[Solved] Kecewa dengan Layanan IDwebhost


Status
Not open for further replies.

Ikhwan Maulid

New Member
Terhitung bulan mei ini saya di kantor merekomendasikan pemindahan hosting dari Magnet-ID ke Webhost karena maghnet ID ketika musim lebaran tidak melakukan support, karenanya saya rekomendasikan untuk pindah, nah waktu searching dan hunting data ke tempat masing-masing hosting, ada beberapa yang saya tawarkan ke kantor, antara lain : Dracoola (langganan saya), Jagoan Hosting, Rumah Web dan ID Webhost. Dari kesemuanya saya tanyakan apakah support PostgreSQL karena database utama kami menggunakan postgre sehingga membutuhkan koneksi, dari semuanya menjawab bisa mensupport kebutuhan kami tersebut.

Akhirnya saya dan teman-teman membuat rekomendasi Rumah Web dan ID Webhost dengan pelayanan terbaik, yang terakhir ini, Bos saya milih ID Webhost dari dengan melihat website dan kantornya.. okeylah kita jalan so far yang paling penting di support PostgreSQLnya menuruku..

namun setelah kami memberi IDWebhost dan otak-atik ternyata tidak support postgreSQL, ya sudah, saya langsung minta bantuan support adminnya, dengan beberapa percakapan akhirnya dengan sangat menyesal IDwebhost tidak bisa mensupprt postgreSQL... LHAH, KOQ BISA, DULU PAS TANYA2 katanya bisa support, padahal kami hanya butuh itu server support aja ke PostgreSQL bukan minta diinstalin postgreSQL..

Lha malah saya udah beli 2 tahun lagi, sia-sia donk semuanya... Ini semoga orang-orang IDWebhost baca ya.. kalo emang semisal ndak bisa ya ngomong donk.. dari beberapa forum saya dapet info emang ga bisa, nah koq pas kita datang bilangnya bisa...

Terima kasih..

Rosalia Indah Tim
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
kami juga akan memberikan Garansi 30 hari uang kembali, Jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan kami.

coba minta refund saja Pak, semua masalah bisa diselesaikan dengan cara diskusi
 

KlikStream

Apprentice 1.0
sabar ya, coba bicarakan baik2 dengan pihak IDwebhost, barang kali padawaktu tanya2 ada kesalah pengertian. klo memang tidak puas minta refund saja dan cari penyedia layanan yg mendukung dengan PostgreSQL :) semoga masalahnya cepat terselesaikan
 

mustafaramadhan

Hosting Guru
Dilihat dari perusahaannya, kayaknya cukup mampu juga sewa Dedicated Server + Managed :)

:peace:

Bukan soal mampu. Rasanya mulai dari VPS dulu (managed atau un-managed). Setidaknya urusan postgreSQL tinggal diinstall sendiri.
 

Batik Diajeng

New Member
coba minta refund saja Pak, semua masalah bisa diselesaikan dengan cara diskusi

okey Tuan terima kasih atas infonya, kalo lewat sini lebih solutif ya daripada lewat support ticketnya... :)

Dilihat dari perusahaannya, kayaknya cukup mampu juga sewa Dedicated Server + Managed

hehe iya bro, kita sudah pake server sendiri, namun mengingat beberapa event tahun lalu seperti lebaran dan tahun baru kita keteteran karena single server makanya kita pecah ada 2 server untuk backupnya, rencananya yang di hostingan ini buat yang umum, sedangkan yang di server kami untuk cadangan saja agar enak kelolanya.. mengingat di hostingan maupun penyedia jasa server setidaknya -menurut kami- dikelola oleh orang-orang ahli jaringan/perawatan server.. gtu Tuan kondisinya...
 

PusatHosting

Hosting Guru
Nama domainya apa ya? PM ke Community Guide untuk verifikasi.
Dan apakah thread ini sudah disampaikan ke pihak idwebhost? karena komplain akan jadi tidak berguna jika provider yang dimaksud tidak mengetahui adanya posting ini.
 

Batik Diajeng

New Member
kok jadi bingung ada 2 ID orangnya sama :confused:

cloningan sudah melanggar rules ....

O iya Tuan sorry2... saya masuk via FB saya soalnya.. jadi salah :D

Nama domainya apa ya? PM ke Community Guide untuk verifikasi.
Dan apakah thread ini sudah disampaikan ke pihak idwebhost? karena komplain akan jadi tidak berguna jika provider yang dimaksud tidak mengetahui adanya posting ini.

dari support ticket sudah dibicarakan, ini dari kami baru membahas untuk melakukan pemindahan hostingnya..

buat semua yang ada disini terima kasih atas info dan supportnya, bukan bermaksud menjelekan salah satu pihak, namun hanya sebagai bentuk solusi aja agar masalah seperti itu tidak terulang lagi, it's ok buat kami jika ada solusi namun semoga kedepan para Professional lebih berhati-hati aja dalam memberikan informasi tentang layanannya... terimakasih..
 
Status
Not open for further replies.

Top