[SOLVED] STOPANOS.NET ternyata pelayannmu SANGAT MENGECEWAKAN...AKU KAPOK


Status
Not open for further replies.
L

LittleD

Guest
kalau libur yah buatlah disitusnya hari merah libur,

Ya, sebaiknya begitu..
Biar kita tau dan tidak perlu tunggu terus tinggal cek websitenya terus saja

Tetapi bukankah sebaiknya biar gimana pun tetap online, seharusnya professional dikit :)
Hanya saran saja :D


Semoga anda cepat dibalasnya :D

Terima kasih ;)
 

rock

Beginner 2.0
Kalau menurut saya, sangat tidak wajar perusahaan hosting libur di hari Sabtu Minggu. Lucu sekali. Pola pikirnya masih seperti staf kantor kelurahan. Ini bisnis online bung.

Bukankah situs Stopanos online di hari tersebut. Masih berpromosi dan form registrasi selalu terbuka. Kalau tidak mau melayani customer atau calon customer ya tutup aja situsnya setiap hari Sabtu Minggu.
 

cyberhostmedia

Beginner 2.0
Mpe segitunya yahc,,,,, hayo semangat... suarakan semuanya disini,,, sementara nyimak dulu dehc,,,, masuh nuby numpang belajar dari berbagai pengalaman para hoster atau si bos-bos yang sudah pada senior...
 

SerayaHost

Apprentice 1.0
Hallo,

Kalau menurut saya, di dunia hosting sangatlah bagus apabila didukung support 24/7, meskipun terkadang kita belum bisa sampai maksimum 24/7. Setidaknya ada respon sedikit dari pihak support setelah beberapa jam. Apalagi kita (Di Indo) biasanya sudah menggunakan BB yang sangat membantu dalam hal ini.
Mengenai permasalahan TS, bisa mungkin terus di'follow-up Pak, bisa dikejar untuk garansi uang kembalinya.
Thanks..
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
Hallo,

Kalau menurut saya, di dunia hosting sangatlah bagus apabila didukung support 24/7, meskipun terkadang kita belum bisa sampai maksimum 24/7. Setidaknya ada respon sedikit dari pihak support setelah beberapa jam. Apalagi kita (Di Indo) biasanya sudah menggunakan BB yang sangat membantu dalam hal ini.
Mengenai permasalahan TS, bisa mungkin terus di'follow-up Pak, bisa dikejar untuk garansi uang kembalinya.
Thanks..

Nah ini 1 aliran ama saya .......pake BB untuk support , YM saya on terus, email lgs masuk kayak SMS. Kayaknya hoster perlu deh BB.
 

fariscute

Beginner 2.0
To All.. makasih atas perhatiannya....
Terus terang saya tertarik ke stopanos karena di halaman depannya ada tulisan "24/7 Unlimited Support Tiket" jadi saya pikir walaupun hari libur kita akan tetap dilayani.... apa memang saya yg salah mengartikannya...
Karena pengalaman saya selama ini, kalau sedang libur biasanya kita diberitahu.....
Yang bikin saya kecewa, kenapa sms dan YM tidak pernah dijawab..... padahal kalau dijawab bahwa mereka sedang libur saya sudah tenang....
Namun masalah tersebut sudah teratasi walaupun saya tidak pernah mendapat kata-kata "permintaan maaf"..
 

fariscute

Beginner 2.0
@Rock : Saya setuju dengan pendapat anda.... kalau memang libur, ya tolong dicantumkan pangumuman libur... kayak di kelurahan.....
 

fariscute

Beginner 2.0
Kita juga pada hari jumat tidak online bukan karena liburan tapi ngurus jaringan di proyek warnet yang sedang di build sekarang :4:. jika memang staff stopanos sedang libur hari raya. itu sih wajar2 saja.

Wajar dan sangat wajar, bahkan sangat manusiawi :) ....... tapi apa susahnya pasang pengumuman seperti di kelurahan.. atau jawab telpon dan jawab SMS... sedangkan YM juga menyala.... :) :) :)
 

fariscute

Beginner 2.0
Hallo,

Kalau menurut saya, di dunia hosting sangatlah bagus apabila didukung support 24/7, meskipun terkadang kita belum bisa sampai maksimum 24/7. Setidaknya ada respon sedikit dari pihak support setelah beberapa jam. Apalagi kita (Di Indo) biasanya sudah menggunakan BB yang sangat membantu dalam hal ini.
Mengenai permasalahan TS, bisa mungkin terus di'follow-up Pak, bisa dikejar untuk garansi uang kembalinya.
Thanks..

Terima kasih sarannya pak... saya sudah memaklumi kalau menerapkan 24/7 juga nggak mudah... tapi seharusnya pihak hosting sudah antisipasi utk masalah seperti ini.... kalau memang libur yang pasang pengumuman saja spt di kelurahan, pasti kami maklum....
 
Status
Not open for further replies.

Top