SSL Globalsign

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by BOCindonesia, 6 Jul 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Kemarin, ada yang datang ke kantor BOC. Presentasi produk SSL dari Globalsign. Ini baru dengar SSL merk Globalsign, diantara produk-produk SSL semisal thawte, comodo, dll.

    Web mereka di globalsign.com.sg. Ada yang pernah dengar atau memakai produk SSL Globalsign ini ? Mohon share teman-teman semuanya.
     
  2. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    udah lama kok
    dari jepun
     
  3. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Iya, memang Headquarter mereka di Jepun. Bos Rendy pernah mempergunakan ?. Klo dilihat harganya sih hehehe, masih mahal drpd Thawte.
     
  4. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    mo beli yang mana om?
    *jualan mode = on*
     
  5. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Kumpulkan informasi dulu bos. Jual beli nya mah gampang *nyengir=on*. Teman-teman yg lain, review nya dong.
     
  6. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    kan ada yang versi murahnya. alpassl keluaran globalsign juga, mereka nawarin yang globalsign jika kemahalan ada yang murahnya alpassl hehe, btw mereka kayaknya maksa ingin kita jualan ssl nya deh.
     
  7. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    saya kenal si Globalsign ini udah lama, 3 tahun lalu mereka pernah mampir ke indo juga, dan saat itu belom ramai yang pake SSL
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...