Style (template) baru

Discussion in 'Pengumuman & Feedback (Tentang DWH)' started by ruangweb, 24 Sep 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18

    Attached Files:

  2. merica

    merica Beginner 2.0

    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Setuju dengan template baru.

    Dibandingkan yang ini, lebih sejuk.
    Setuju pak.

    Salam.
     
  3. jr-webhost

    jr-webhost Apprentice 2.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Lis yang warna hitam ganti donk dengan warna gak kontras dengan warna biru, huruf di tab jangan terlalu rapat dan gedein dikit :)
     
  4. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    Mantap BOSS.
     
  5. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,342
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    aq masih lebih suka yang lama nih... lebih simple.
     
  6. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    abang ruangweb.. maf lancang :D meski masih baru jadi member di DWH, merurut aku sih udah bagus tuh jadi indah. tp benar kata yang posting di atas menu tabnya?? hurufnya kurang besar jd agak samar2 kebacanya;)
     
  7. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    @jr-webhost
    list hitam yg dimaksud, semuanya atau cuma yg paling atas aja?

    @indonetmedia
    santai aja kali

    @jr-webhost & @indonetmedia
    emang mnrt saya juga gitu, tulisan di tab-nya kekecilan, maklum aja ini theme bikinan orang & baru dipasang tanpa modifikasi

    @pusathosting
    silakan aja pak, ini cuma pilihan kok, makanya disebut coba2
     
  8. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    menurut saya sih themesnya mau d ganti nggak ada masalah yg penting tdk mempengaruhi loadingnya ketika di akses.
     
  9. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18

    Attached Files:

  10. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...