Surat untuk Jetdino


Status
Not open for further replies.

paijo2

Apprentice 1.0
di sini saya selaku pihak ketiga dari:

1. pihak pertama, rekan saya bernama ichwanul muslim selaku client.
2. pihak kedua, Jetdino selaku hoster.

iingin membantu rekan saya (setelah mendapatkan izin), ingin menyampaikan keluhan rekan saya yang sudah lebih dari 3 hari tidak ada respon serius. dengan kecewa dan mohon maaf keluhan tersebut saya sampaikan kepada Jetdino selaku Hoster melalui thread ini.

issue utama adalah ter-suspend nya account cpanel rekan saya. well, jika memang karena spam issue, mohon request rekan saya untuk meminta backup atau existing apps mohon segera dipenuhi... karena ini urgent. saya yakin untuk membuat backup tidak ada waktu lebih dari 5 menit :) dan itu tidak sulit :)

monggo @jetdino , mohon segera difollow up :)


ticket komplain:
1. http://i.imgur.com/WsaLAPF.jpg
2. http://i.imgur.com/5fjiehX.jpg
3. http://i.imgur.com/kX7lWoi.jpg
4. http://i.imgur.com/12L1I6w.jpg
 

funkyasa

Expert 1.0
Om TS apakah menyewa server dari jetdino atau reseller?
Jadi urutannya begini ya:
Jetdino (upline) > om TS > Ichwanul Muslim

Bapak Ichwanul Muslim ini membeli di jetdino atau di TS?
Atau Bapak Ichwanul Muslim ini membeli reseller dari jetdino dan om TS hanya sebagai penyampai komplain?

Spamming memang ribet dan merugikan. Ini apakah IP jetdino sempat diblacklist karena spam ini?
 

Afiv

Apprentice 1.0
Spam? mungkin ada biaya pelanggaran tos. Coba tanyakan ini, soalnya spam masalah yang lumayan ngabisin waktu dan dana jika diperlukan untuk pembersihan.
 

paijo2

Apprentice 1.0
Om TS apakah menyewa server dari jetdino atau reseller?
Jadi urutannya begini ya:
Jetdino (upline) > om TS > Ichwanul Muslim

Bapak Ichwanul Muslim ini membeli di jetdino atau di TS?
Atau Bapak Ichwanul Muslim ini membeli reseller dari jetdino dan om TS hanya sebagai penyampai komplain?

Spamming memang ribet dan merugikan. Ini apakah IP jetdino sempat diblacklist karena spam ini?

ya benar, Bapak Ichwanul Muslim yang beli.

saya hanya penyampai komplain karena sudah lebih dari 3 hari tidak ada respon yang membantu. yaa paling tidak diberikan backup-annya lah... :)

ya ya ya..betul.. analisa singkat saya, bisa jadi ada malware yg masuk ke website rekan saya..


Spam? mungkin ada biaya pelanggaran tos. Coba tanyakan ini, soalnya spam masalah yang lumayan ngabisin waktu dan dana jika diperlukan untuk pembersihan.

ya betul.. waktu dan dana.. mungkin jg security-nya perlu ditingkatin :D :)

monggo @jetdino ... saya tunggu backupannya bisa via pm atau via ticket rekan saya... rekan2 saya sudah menunggu data backupannya.. karena data tersebut ada aplikasi web services yg connected ke google play :)
 

Indodata

Apprentice 1.0
betul.. waktu dan dana.. mungkin jg security-nya perlu ditingkatin :D :)

Security terlalu ketat juga susah memberikan ruang untuk client menggunakan script mas, namun jika diberi kelonggaran bisa dibuat spam (terkadang yang buat adalah orang-orang yang telah meretas web/aplikasi kita walaupun owner dari akun tersebut tidak tau)
 

paijo2

Apprentice 1.0
Security terlalu ketat juga susah memberikan ruang untuk client menggunakan script mas, namun jika diberi kelonggaran bisa dibuat spam (terkadang yang buat adalah orang-orang yang telah meretas web/aplikasi kita walaupun owner dari akun tersebut tidak tau)

ya.. monggo.. itu hanya opini pribadi saya kok :)

memang security selalu berbanding terbalik dengan kenyamanan :)
 

jetdino

Expert 1.0
Verified Provider
Jadi begini ya pak paijo, sebelumnya website teman bapak ini sudah pernah kami unsuspend dan kami minta waktu itu untuk di cek kembali sampai akhirnya spam muncul kembali.

IP kami sempat terblacklist karena hal ini, tentu ini sangat merugikan kami dan client-client kami yang menggunakan server yang sama.

Kami juga mendapati website digunakan untuk pengiriman email scam paypal dan kami bahkan diberi warning dari pihak penyedia server (lokasi server ada di usa)

Saya rasa Pak paijo yang juga sebagai sysadmin mengerti kondisi teknis di shared hosting seperti apa, bahwasannya sekuat apa pun security server jika website code tidak secure akhirnya akan di hack-hack juga websitenya.

Kami selalu terbuka dalam komunikasi, via chat dan tiket. Jika pun tidak ada reply dari kami lebih dari 1 hari bisa di reply kembali tiketnya pak.

Disamping itu hemat saya tidak layak jika komplain di tujukan di forum terbuka serperti ini padahal website bukan milik pak paijo dan permasalahan pada websitenya itu sendiri, bukan karena kelalaian kami.

Jadi untuk solusi ini bisa di reply tiketnya kembali, karena backupan tidak mungkin kami berikan via PM
 
Status
Not open for further replies.

Top