Tampilan WHM/Cpanel 11.50 lebih seger ya!

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by adi cius, 16 Jun 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. adi cius

    adi cius Apprentice 1.0

    Messages:
    270
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    halo Teman2. saya cuma pengen nulis aja, tampilan Cpanel 11.50 sekarang lebih fresh aja.
    [​IMG]
    Ketika mau login kita udah lihat tampilan awalnya sudah lebih menarik dan sedikit membawa nuansa baru dibanding CPanel yang sudah kita kenal sebelumnya.

    Ngomong2, teman2 sudah pada update belum ya?:41:atau saya yang ketinggalan kali yak, hehehe...
    Buat yang belum update, Ayo2 update biar makin aman dan nyaman:113:
    Cuma ngingetin aja. Ada yang sudah tahu kira apa aja fitur tambahan yang menarik kali ini?:clap2:

    Kalau saya lihat yang baru ada fitur greylisting di bagian email-emailan yah:36:. Sekilas kayanya buat nyaring email2 dari domain2 terpercaya macam gmail atau yahoo, tapi belum ekxplore lebih, cos baru aja update:41:

    Monggo barang kali ada yang ingin diungkapkan dengan versi terbaru Cpanel ini, biar pada nambah ilmu:77::77:
    Thanks kawan.
     
    Last edited: 16 Jun 2015
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    yup.. fitur greylistingnya manteb!
     
    SulisSoft likes this.
  3. adi cius

    adi cius Apprentice 1.0

    Messages:
    270
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Iya bang benny. Lebih nyu unyu warnanya. wekkk
    Tapi ngmong2 kok favicon jg brubah, ada apakah gerangan?
    wekk jangan2 bentar lagi ganti logo? apa ada akuisisi dari perusahaan lain kah. wekkkk:16:
    Kalo ganti pemilik bisa2 berubah harga ya:77:.:63:
    dah lah jadi kmna2 wekkkk:21: masih menelisik, apakah ada fitur yang menarik lainnya ya? ada yang dah eksplore lebih jauh blum hayo:cheer2:
     
  4. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Expert 2.0

    Messages:
    922
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    43
  5. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,260
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    update, yg release ya ? update saya taruh di stable
     
  6. gonggo

    gonggo Poster 1.0

    Messages:
    53
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
  7. IwanSaputra

    IwanSaputra Beginner 2.0

    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Wah ketinggalan ni :D
     
  8. adi cius

    adi cius Apprentice 1.0

    Messages:
    270
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Iya om. baru keluar kayae.
    Yang release gak msalah kn om buat produksi juga?
    Cos kok ada di update preference di rekomendasikan pakai yang release dari pada pake yang stable yak.:confused::106:
    oya om. hehehe:109:
     
  9. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,945
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    iya, kemarin juga baru install cpanel ko baru
    yaudah deh yg lainnya ikut diupdate jg biar seger :D
     
  10. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Expert 2.0

    Messages:
    922
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    43
    Tampilannya doang yang baru ya mas?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...