tanya agar ada WHMCS notifikasi jika new ticket created/respon

Discussion in 'Web Hosting' started by adrian, 18 Jun 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. adrian

    adrian Poster 2.0

    Messages:
    115
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    saya bisanya cuma buat satu department untuk ticket, dan hari ini saya buat satu department lagi untuk ticket.
    di department yang kedua ini kok tidak ada email notifikasi jika client membuka ticket dan membalas ticket..
    pada department pertama pasti ada notofikasi new support ticket opened dan new ticket respon jika ada client yang buka ticket atau membalasnya,,

    mohon bimbingannya agar yang kedua ini bisa seperti yang pertama..sudah muter2 belum ketemu solusinya
     
  2. Mahavikri

    Mahavikri Apprentice 1.0

    Messages:
    344
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    coba cek di WHMCS -> Setup -> Staff Management -> Administrator User
    pilih usernya

    apa sudah di centang di:
    Assigned Departments xxx Enable Ticket Notifications
     
  3. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    assign adminnya ke departement itu, nanti ada notif ke adminnya :)
     
  4. FlazzNetworks

    FlazzNetworks Poster 2.0

    Messages:
    168
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    kalo caranya misal ada yg ticket terus kita balas via email gimana ya? maap ikut nanya :D

    jadi gak perlu login whmcs admin utk balas ticketnya
     
  5. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,104
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    lah emgnya kenapa ga mau pake whmcs aja mas? kan lebih aman dan jadi ke record
     
  6. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    pakai import pop3 :) saya pakai kok, jadi jarang login whmcs kalau balas tiket, kecuali yang ada attach2 gambar baru login

    pakai email ke record kok mas :)
     
  7. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,104
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    wah belum pernah juga sih bales ticket via email paling pake whmcs dan emg sih recordnya masuk ke gmail juga, btw import pop3 tuh yg kya gimana mas baru tau juga:)
     
  8. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    ini import ticket email
     

    Attached Files:

    zerriathsoft likes this.
  9. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    ketinggalan, jangan lupa cronjob importnya ditambahin
     
  10. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    import pop3 malah ribet lg menurut saya, mendingan langsung pakai email piping, ga perlu cronjob dan ga perlu nunggu cronnya jalan baru dieksekusi...
    kalau saya malah ribet balas dr email, gatau ini klien servicenya yang mana, soalnya 1 klien kn biasanya servicenya ngga cuma 1,
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...