tanya cpanel

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by newbea, 8 Apr 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. newbea

    newbea Poster 1.0

    Messages:
    96
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    mau tanya, kalo beli cpanel yang murah disini cpanel.co.id apa ada yang lebih murah lagi? terima kasih
     
  2. handris

    handris Apprentice 1.0

    Messages:
    315
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    segitu gak murah bro sudah harga standarnya. dimendos-mendos juga sgt :D
     
  3. ekovirtua

    ekovirtua Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    banyak yang jual cpanel bos dengan harga lebih murah, buka2 aja direktori disini
     
  4. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,925
    Likes Received:
    612
    Trophy Points:
    113
    harga lisensi cPanel kisaran $14an,
    jika mau yg lbh murah susah
     
  5. kevvstevv

    kevvstevv Beginner 2.0

    Messages:
    89
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    iya Tuan bener tuh kata mas ekovirtua , di direktori banyak ko yang nyediain .
     
  6. dhanikris

    dhanikris Poster 2.0

    Messages:
    118
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    sekedar saran... hati hati dengan yang murah... kadang kala murah membawa bencana...:). pastikan provider dan layanan supportnya... lebih baik sedikit mahal tapi support jelas, provider juga jelas..:113:
     
  7. Axiadata

    Axiadata Poster 2.0

    Messages:
    162
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    lebih murah dari sana sih di buycpanel.com cuma pembayaran harus punya paypal / CC
     
  8. ekovirtua

    ekovirtua Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Emang ada yang $14 untuk dedicated ?
    Perasaan $14 itu untuk VPS deh
     
  9. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,925
    Likes Received:
    612
    Trophy Points:
    113
    ya, yang saya maksud VPS,
    karena saya sendiri tidak tau yg dibutuhkan TS untuk VPS atau DS :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...