(tanya) email tidak terkirim whmcs

Discussion in 'Web Hosting' started by anugrah sandi, 3 Jul 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. anugrah sandi

    anugrah sandi Poster 1.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    permisi om.. selamat berpuasa bagi yang menjalankan
    ohya saya mau nanya nih om, tetang set mail tab di whmcs.. saya set ke SMTP tapi setelah demo order emailnya welcomenya tidak terkirim.. email tujuan saya coba pakai gmail dan yahoo tapi tetap sama

    [​IMG]
    mohon solusinya ^_^
     
  2. anugrah sandi

    anugrah sandi Poster 1.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Update : saya set ke php mail dengan tujuan pengiriman gmail >> berhasil
    tapi tujuan pengiriman yahoo >> tdk terkirim
     
  3. handris

    handris Apprentice 1.0

    Messages:
    315
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
  4. anugrah sandi

    anugrah sandi Poster 1.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    semuanya done om.. ke gmail lancar tapi ke yahoo tdk terkirim
     
  5. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    biasanya sih mail server nya...
    makanya knp kok kadang perlu dedicated IP..

    atau kalo mau solusi pake SMTP nya gmail atau cari di zoho.com :D
     
  6. projectpop

    projectpop Beginner 2.0

    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Coba cek di junk/spam. Kalo tidak, coba pake mandrillapp, pasti delivered 100% dan gratis.
     
  7. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    mandrill ini bayar ya? ga gratis kaya zoho gt?
     
  8. anugrah sandi

    anugrah sandi Poster 1.0

    Messages:
    51
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    make zoho tuan ? digunakan utk whmcsnya ?
     
  9. bukithosting

    bukithosting Poster 2.0

    Messages:
    120
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    bisa dicoba set ke mode phpmail tuan selain smtp
     
  10. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    gw kaga pake whmcs si..
    cuma tanya aja kalo pake zoho jg bisa kan :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...