tanya manage vps

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by Fadli, 20 Jan 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Fadli

    Fadli Poster 2.0

    Messages:
    155
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Tuan2 semua, mo nanya nih. rencananya sy mo beli vps. baru nyoba belajar sih. nah, kira-kira nanti apa aja ya yg perlu di manage?
    trus andaikan sy ga mampu manage sendiri, ada ga jasa layanan yg memanage vps sy itu? padahal sy beli vpsnya ditempat lain. trims sebelumnya ya :cool:
     
  2. Es Cendol

    Es Cendol Apprentice 1.0

    Messages:
    308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    disesuaikan dgn apa tujuan penggunaan vps tsbt mas bos, ?
    untuk jasa manage vps ada koq cari aja di sub forum iklan, atau np gak pakai jasa manage dr seller vps nya langsung aja :)
     
  3. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    banyak kok layanan managed VPS bro..setauku di sini yang buka jasa kalo ga masalh OM visual se
     
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,258
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    saya rasa semua hoster di sini sanggup deh , tinggal pilih aja di directory
     
  5. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
  6. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    rata2 kalo di luaran jasa managed VPS sekitar 20 - 25$
    kalo pasaran di indonesia kurang tau juga berapa
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...