Tanya tempat jual lisensi WHMCS Tuan

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by Pak Ardiansyah, 7 Sep 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Pak Ardiansyah

    Pak Ardiansyah New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Juragan, salam kenal sebelumnya saya ucapkan!!
    di sini saya ingin bertanya nih,.

    Ada gag tempat jual lisensi WHMCS di indonesia,jd bayarnya pake Rupiah Tuan..
    Mohon penjelasan Tuan!!
     
  2. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    rata-rata hoster lokal menjualkan license itu kok :D
     
  3. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    om2 disini jg pada jual licensi whmcs kok :D
     
  4. Pak Ardiansyah

    Pak Ardiansyah New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    oo jadi di hoster lokal ada yang jual juga to..
    saya coba dulu deh Tuan!1
     
  5. Tujuh.NSX

    Tujuh.NSX Beginner 2.0

    Messages:
    59
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Iya, hoster lokal juga banyak yang jual!
    kisaran harganya Rp.100rb - Rp.170rb (with powered by ...), kalau hoster luar saya barusan cari ada yang jual sekitar Rp.70rban. Gak tau emang buat publik atau buat reseller dia, mengingat reseller di hosting tersebut sudah include whmcs... :D
     
  6. indovalleyhost

    indovalleyhost Beginner 1.0

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jika minat saya menyediakan kan .. 100rb per bulan untuk link nanti saya pm :)
     
  7. selamet riyadi

    selamet riyadi Beginner 1.0

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    minat dong whmcs 100rb/bln
     
  8. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,229
    Likes Received:
    515
    Trophy Points:
    113
    wuih urah 100 ribu perbulan,
    mau juga donk buat tambah jualan saya
     
  9. thebudiman

    thebudiman Poster 2.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    wah banyak yang minat ya.. bagus juga kalo ada jasa penyedia installasi dan customisasinya tuh..
     
  10. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,948
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    kalau itu seperti ada saja yang menyediakan namun sayangnya peminatnya juga masih kurang, karena installasi dan customisasinya sebenarnya cukup terbilang mudah...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...