Tanya tentang CPanel

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by sabana, 22 Mar 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sabana

    sabana Beginner 2.0

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gini Tuan, saya mau tanya CPanel yang kayak gini ini namanya apa ya?
    trus gratis apa ber-livense ? :)
    trims

    Penampakan :
    tanya.jpg
     
  2. KlikStream

    KlikStream Apprentice 1.0

    Messages:
    307
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    blm pernah coba sih, tapi sepertinya gratis sebab banyak iklan heheheh :21:
     
  3. sabana

    sabana Beginner 2.0

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalo CPanel itu namanya apa ya Tuan ?
    hehehe...
     
  4. ngaco

    ngaco Apprentice 1.0

    Messages:
    218
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Anda tanya CPanel apa Control Panel? beda loh... CPanel itu salah satu control panel. Kalau mau tau control panel lainnya bisa di cek di hxxp://en.wikipedia.org/wiki/Comparison_of_web_hosting_control_panels . Dari yang berbayar sampe yang gratis tinggal pilih klik yang mana... :D
     
  5. sabana

    sabana Beginner 2.0

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hehehe.....maklum Tuan nyubi, ya pokoknya tanya yang berbau panel2 Tuan, saya baru kirim tiket ke idhost**** nya katanya itu panel bikin sendiri Tuan, bener gak ya....tapi kok saya temuin panel yg sama di hoster lain Tuan, :21:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...