[Testimonial & Review] vpstune

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by merkurius, 15 Jul 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. merkurius

    merkurius Poster 2.0

    Messages:
    312
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    ijinkan newbie ini untuk memberikan testimoni & review singkat tentang vpstune.

    Bermula dari tgl 14 July 2013 melakukan pemesanan PremiumVPS - MicroTune pada pukul 11 siang, kemudian membuka ticket di bagian clientarea yg ditujukan kepada bagian billing untuk diminta segera melakukan aktivasi account saya...
    stlh di tunggu2 seharian, ditambah dengan whatsapp + bbm ke nomor dan pin yg disediakan di website tidak ada yg membalas dari siang akhirnya kira2 jam 9 malam vps diaktifkan dan ticket saya dibalas.. (whatsapp dan bbm tidak dibalas bahkan whatsapp saya dari 12Juni tidak dibalas) *saya maklumi lama aktivasi karena saat itu adalah hari minggu dan tidak ada staff keuangan yg masuk kerja),dilanjutkan saya mencoba install control panel webuzo dan sampai jam 11.30 saya menyerah karena webuzo belum siap2 di instal..(dalam hati mgkn server webuzo lg lelet)

    Keesokan harinya jam 9 pagi saya mencoba melakukan instalasi kloxo... sampai jam 1 siang kloxo yg tadi belum selesai... dan speed inter yg saya dapat adalah 2-5kbps... melihat ini saya kemudian mencoba menghubungi ym cs.hostune untuk menanyakan apakah bisa speed inter saya dibuka sebentar supaya instalasi kloxo bisa selesai setelah ngomong sana sini kata cs.hostune adalah tidak bisa di speed saya dibuka sebentar..kemudian disuruh ym hostune soal hal ini dandisuruh tunggu sampai dibls... setelah 1 jam tidak dibalas akhirnya saya melakukan telpon ke
    +62 21 986 10 888... tidak lama setelah itu ym hostune lgsg membalas akhirny saya menceritakan kepada ym hostune apa yg saya alami... dan setelah tanya sana tanya sini tidak ada jalan lain,maka saya memutus kan untuk meminta refund.

    Oleh ym hostune saya diberitahu untuk menunggu karena request saya telah disampaikan kebagian keuangan... dan tidak beberapa lama kembali ym hostune memberi kabar bahwa request telah di proses kemungkinan sore atau paling lama malam...refund akan dilakukan...

    Saya ucapkan terima kasih kepada ym dengan id hostune yg telah membantu memberi solusi dan membantu proses menyampaikan refund kepada bagian keuangan...

    sedikit review tentang hostune oleh saya pribadi
    +vps yg digunakan tergolong spek bagus
    +support oleh ym dengan id hostune yg bagus
    -network internya kecil dan tidak bisa di request perlebar sementara (katanya openshared kalo gak salah)
    -kontak yg ada di website (bbm + sms/ whatsapp) yg lambat (bahkan chat saya belum pernah di balas)

    mgkn itu dulu yg bisa saya share kepada para DWHers
    tulisan saya tidak ada bermaksud menjatuhkan hostune tetapi murni apa yg saya alami tidak ada ditambah2.
    mgkn para dwhers yg berminat vps iix yg tidak pakai koneksi international mgkn hostune bisa jadi salah satu provider yg cukup bersahabat buat kantong

    Status Refund : [masih dalam proses pihak hostune]

    dari pelanggan vps dengan ip : 120.89.91.***
     
  2. merkurius

    merkurius Poster 2.0

    Messages:
    312
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    sesuai dengan janji ym dengan id hostune sampai saat ini jam 9.12 malam refund belum di terima dan ym dgn id hostune saya chat juga tidak dibalas...(gak tau gak bls knapa sibuk kali ya)
     
  3. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    saya sendiri cukup kecewa ktika ada hosting lokal responnya sangat lambat pdahl ngakunya 24jam.
     
  4. Babah

    Babah Poster 2.0

    Messages:
    191
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    @ts

    sabar aja dulu, sekarang weekend, kemungkinan staff yang ngurusin keuangan sedang berlibur. mungkin besok sudah direfund.
     
  5. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    857
    Trophy Points:
    113
    Kalau urusan billing tidak ada yang bisa. Sekelas OVH saja bisa lebih 24jam di hari kerja. Batas toleransi untuk billing kalau saya adalah 3x24jam.
     
  6. geekmedia

    geekmedia Beginner 2.0

    Messages:
    58
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Urusan billing wajar kalo lambat, tapi kalo technical support baru 24jam. saya sendiri waktu pegang server orang (managed server), ada problem tengah malam, seketika itu juga saya coba atasi, sebab server down sampe berjam2 klien saya bisa mengalami kerugian besar.

    Saya juga ada beberapa VPS yang masih aktif di hostune, bandwidth IX nya rata2 100 KBps atau 1Mbps. Kebanyakan penyedia Server Indonesia Bandwidth nya berkisar 1-3 Mbps (itu juga shared).

    Kalau mau pengen bandwidth cepat bisa pilih server USA, kalo jeli memilih server USA, dijamin speednya gak beda jauh dengan IIX
     
  7. bintang

    bintang Apprentice 2.0

    Messages:
    434
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Kayak nya TS kecewa nya lebih ke BW Int yang Seupil deh lalu berimbas ke billing. Andai aja BW int TS ga seupil tentu nya TS bisa mengabaikan problem billing yang terjadi diawal.

    Betul Sekali, jika Bandwidth Hanya dipakai untuk shared hosting a.k.a Website ga bakal jauh terasa kok beda nya, bahkan bisa jadi lebih cepat yang USA, di pakain buat streaming radio aja masih T.O.P

    Gunakan IIX hanya untuk Video Streaming, Jika para penyelenggara jasa masih gimanaaa gituuu...

    Pernah ngerasain pengalaman kayak TS waktu migrasi VPS iix yang dipake calon client ke VPS USA, Alhasil mesti muter otak biar bisa cepat sampai ditujuan
     
  8. merkurius

    merkurius Poster 2.0

    Messages:
    312
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Bener kata om bintang mslh billing diatas saya ad tls kalo saya maklum karna hari minggu... Yg sdkt mengecewakan adalah supportny... Lamanya respon dr support tsbt... Dan sampai pagi ini jnji refund yg katanya paling lambat malam jg blm di terima....

    Gak ad maksud sy utk menjelek2an cmn hny berbagi
     
  9. hostune

    hostune Poster 1.0

    Messages:
    96
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    Dear merkurius,

    Mohon maaf atas keterlambatan refund, sudah di refund pagi ini sesuai permintaan. Juga mohon maaf juga jika VPS yang disediakan belum memenuhi kebutuhan rekan.

    Terima kasih
    Hostune Network
     
    merkurius likes this.
  10. merkurius

    merkurius Poster 2.0

    Messages:
    312
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    terimakasih kepada Tuan yg telah membantu saya :D semoga layanan hostune bisa lebih maju lagi... dan semoga supportny bisa lebih tanggap kepada customerny

    Refund juga telah diterima...terima kasih hostune utk komitmen refundny
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...