tolong bimbinganya (kehabisan ide)

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by DorManSion, 15 Mar 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. DorManSion

    DorManSion Beginner 2.0

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Tuan2 DWH yang baik hati...saya mohon bimbingan dan petunjuk dong ,
    saya kan sewa vps (kvm) yah ,trus saya bingung mau buat web apa ,atau blog aja dng web service ?, kalau bisa sih bisa menambah penghasilan ,tapi saya bingung web apaan yang tepat atau blog apa yg tepat ,dengan konsep apa dan konten yg bagaimana , vps saya masih sebatas blog (surender.org) ,trus kira2 kontent dengan konsep seperti apa yg dapat memiliki traffic 5k an ?, dan tips dan tricks yg seperti bagaimana agar trafficnya 5k an ?, tolong dong di share experiencenya Tuan2 DWH ,sebelumnya terima kasih .
     
  2. DorManSion

    DorManSion Beginner 2.0

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ada lagi yang membingungkan , tadi sore sewaktu say install drupal ,masa kepemilikan drupal saya yang biasaya ( root root ,karena saya yg install ,dan nginx nginx ,klx nginx yg handle) ,tapi tadi sore gilanya name dan group kepemilikan jadi tanggal lahir saya !, saya cari di list user dan group gak ada 1 pun yang (xxxx xxxx) !!! ,keanehan ini normal apa gimana yah Tuan2 yg ahli linuxnya ?
     
  3. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    hmm kurang tau jg bisa sampe berubah gitu, btw server jg dipakek buat akun web lainnya kah?
     
  4. DorManSion

    DorManSion Beginner 2.0

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    iya betul Tuan mixmaxspace , saya pakai juga buat web lainya ,surender.us.to ,hanya 2 web saat ini ,tapi yang kontentnya dynamic hanya surender.org ,karena saya sedang fokus mengembangkan surender.org , saya masih newbie dasar dalam hal selak beluk IT ,jadi ada aja yg membuat saya bingung ,terima kasih .
     
  5. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    klo mau cri traffic website coba maen2 ke forum sebelah ads-id.com dsna tempatnya untuk berguru mendatangkan visitor web :cool:
     
  6. DorManSion

    DorManSion Beginner 2.0

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    terima kasih petunjuknya Tuan andhi , saya segera berkunjung ke sana guna mendapatkan petunjuk mendatangkan taffic untuk web/blog saya , terima kasih .
     
  7. rajawebhost

    rajawebhost Beginner 2.0

    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ijin sedOOOT om ! :o
     
  8. DorManSion

    DorManSion Beginner 2.0

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    untuk Tuan2 saya baru aja buat backlinks kerja sama antara kita , nih di sini freelink.surender.org <- mohon kerja samanya yah ^_^
     
  9. DorManSion

    DorManSion Beginner 2.0

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    setelah saya pikir-pikir , saya konsen meningkatkan traffic dulu deh baru mengarah ke penambahan penghasilan :) , sekian dan terima kasih , untuk Tuan2 yang ingin mengshare topic dari thread ini silakan , segala experience Tuan2 pasti berguna untuk newbie2 yang lain seperti saya , di kala mereka mencari petunjuk seperti bagaimana topic thread ini di buat :) .
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...