Udah mau 1 bulan main online, eh blum ngasilin duit :(

Discussion in 'Berbisnis di Internet' started by Dauddwi, 20 Jan 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Dauddwi

    Dauddwi Beginner 2.0

    Messages:
    34
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    abang, tolongin dong bang, saya udah main "online, onlinenan" 1 bulan tapi blm dapet duit, makasih ya bang, tolongin :(
     
  2. mnordins

    mnordins Apprentice 1.0

    Messages:
    527
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    sabar mas... rejeki itu ada yang ngatur... yang penting tetep jalankan... itu ujian.... saya awalnya hampir 6 bulan gak ada klien...
     
  3. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,673
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    iya bang tetap sabar dan berjuang, 1 bulan itu masih umur baru, abang bertanam dan menabur benih dlu kemudian pupuk, setelah tumbuh besar baru panen,


    #HanyaBisaKasihCangkul
     
  4. RumahRandi

    RumahRandi Apprentice 1.0

    Messages:
    271
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    kalo boleh tau emang ente usaha apaan??
     
  5. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 1.0

    Messages:
    647
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    28
    kalau dpt uang tu kerja,,bukan main,,pisss :)
     
  6. mnordins

    mnordins Apprentice 1.0

    Messages:
    527
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    Hahaha... ini pasti ada kaitan sama kata-kata "online-onlinean" :p
     
  7. mnordins

    mnordins Apprentice 1.0

    Messages:
    527
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    #MariBercocokTanam
     
  8. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    saya main online2an 2 tahun baru dpt duit
    semua butuh proses, ngga ada yang instan...
     
  9. rudydevianto

    rudydevianto Expert 2.0

    Messages:
    852
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    Kayaknya korban seminar-seminar yang nggak jelas....begitu dijalanin nggak sesuai dengan praktek....
     
  10. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    sabar aja ya mas e
    saya aja dulu sampe 6bulan ga menghasilkan
    terus belajar dan usaha jangan lupa shodakoh dan doa :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...