[Uneg-eneg] Folder di chmod saya nggak di beri tahu !


Status
Not open for further replies.

Babah

Poster 2.0
Bukannya membela tokohosting (karena sesama hoster), tapi apa yang dilakukan TH sudah benar dan toleransi yang diberikan juga tinggi, mungkin kalau kejadiannya di kami, maka kami akan langsung suspend account yang menyebabkan load tinggi, dan jika sudah dilakukan, setelah itu, baru memberitahu client. Karena kalau menunggu pemberitahuan atau persetujuan user terlebih dahulu, mungkin server akan semakin berat bebannya dan kemungkinan terburuk overload atau tidak berfungsi pada saat itu juga, tentu saja, ini merugikan pengguna lain yang berada dalam satu server.

Tapi menurut saya pribadi, dengan men-CHMOD file2 client adalah kurang etis, karena "ikut campur" dalam urusan "dapur" client, jika memang clientnya bermasalah, langsung saja di suspend dan dijelaskan duduk perkaranya.

Adalah kewajiban client untuk mematuhi TOS yang berlaku dan biasanya, client jarang membaca TOS dan langsung memesan layanan yang ditawarkan. Padahal, dengan memesan dan membayar layanan tersebut, secara tidak langsung, suka atau tidak suka, anda dianggap mengetahui, membaca dan menyetujui peraturan yang berlaku walaupun anda tidak memahami atau tidak membacanya sebelumnya.

Semoga masalah ini cepat selesai dan kedua belah pihak mengerti situasi dan posisi masing2 dan membawa kebaikan bagi kita semua.
 

rudydevianto

Expert 2.0
Bukannya membela tokohosting (karena sesama hoster), tapi apa yang dilakukan TH sudah benar dan toleransi yang diberikan juga tinggi, mungkin kalau kejadiannya di kami, maka kami akan langsung suspend account yang menyebabkan load tinggi, dan jika sudah dilakukan, setelah itu, baru memberitahu client. Karena kalau menunggu pemberitahuan atau persetujuan user terlebih dahulu, mungkin server akan semakin berat bebannya dan kemungkinan terburuk overload atau tidak berfungsi pada saat itu juga, tentu saja, ini merugikan pengguna lain yang berada dalam satu server.

Tapi menurut saya pribadi, dengan men-CHMOD file2 client adalah kurang etis, karena "ikut campur" dalam urusan "dapur" client, jika memang clientnya bermasalah, langsung saja di suspend dan dijelaskan duduk perkaranya.

Adalah kewajiban client untuk mematuhi TOS yang berlaku dan biasanya, client jarang membaca TOS dan langsung memesan layanan yang ditawarkan. Padahal, dengan memesan dan membayar layanan tersebut, secara tidak langsung, suka atau tidak suka, anda dianggap mengetahui, membaca dan menyetujui peraturan yang berlaku walaupun anda tidak memahami atau tidak membacanya sebelumnya.

Semoga masalah ini cepat selesai dan kedua belah pihak mengerti situasi dan posisi masing2 dan membawa kebaikan bagi kita semua.

Yang menjadi masalah adalah setelah ada tindakan dari hoster, tidak ada pemberitahuan kepada client .
 

rudydevianto

Expert 2.0
Sepertinya masalahnya sudah oke karena saya sudah memindahkan website saya ke tempat lain.

Dan website saya sudah diakses normal kembali.

Jika trit ini membuat banyak orang menjadi masalah saya mohon maaf.

Dan semoga Hoster Local mau menerima masukkan serta uneg-uneg klien dengan tidak " kebakaran jenggot " jika itu kritik

membangun diterima, jika tidak tidak menjadi masalah.

Jika ingin maju harusnya mau menerima masukkan serta uneg-uneg para klien.

Sekali-lagi saya mohon maaf jika trit saya ini menimbulkan amarah bagi seseorang.

Mohon kepada CG trit ini ditutup karena sudah klir serta masalahnya tidak melebar, karena yang saya masalahkan hanya jika ada

sanksi dari hoster semestinya klien di tembusi atau diberitahu.
.


Terima Kasih.
 
Status
Not open for further replies.

Top