Unknown IP

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by teguhaditya, 4 Dec 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. teguhaditya

    teguhaditya Poster 2.0

    Messages:
    157
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    barusan saya coba create new account di cpanel di VPS saya.

    cuma tidak ada ip nya.
    caya coba list account, isi nya unknown, biasanya isinya alamat IP.
    ada yang tau gak, gimana cara memperbaikinya, supaya IP nya ada pada akun baru tersebut.

    saya dah coba terminate terus create ulang, namun teta saja unknown ip.
     
  2. teguhaditya

    teguhaditya Poster 2.0

    Messages:
    157
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    adakah yang bisa menolong saya?
     
  3. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    IP addressnya ada gak?
    cek di daftar IP dulu
     
  4. teguhaditya

    teguhaditya Poster 2.0

    Messages:
    157
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    biasanya juga ada ko om, cuma sekarang pas create new account, akun tersebut ip nya unknown.
    udah saya coba rubah, namun hasilnya tetep unknown
     
  5. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    punya rootnya kan?
    coba restart networknya
    atau hubungi si pemilik servernya
     
  6. teguhaditya

    teguhaditya Poster 2.0

    Messages:
    157
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    punya om, itu VPS kan punya saya.
    ok, saya coba dulu restart network..
     
  7. jr-webhost

    jr-webhost Apprentice 2.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Pakai WHM ga Mas ?
     
  8. teguhaditya

    teguhaditya Poster 2.0

    Messages:
    157
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    iya om, aku create langsung di WHM nya.. cuma tetep ajah ipnya "unknown"
     
  9. jr-webhost

    jr-webhost Apprentice 2.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Coba di cek bagian : Basic cPanel/WHM Setup >> Main Shared Virtual Host IP
    setting IPnya udah bener atau belum ?
     
  10. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Coba di set IPnya menjadi Primary di VPS Control Panelnya (jika ada).
    Coba kalibrasi IP Address Poolnya di WHM.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...