Untuk technical support bagaimana ?

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by satrijana_123, 28 Aug 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. satrijana_123

    satrijana_123 Poster 1.0

    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Apabila kita pesan Vps kita bisa mendapatkan Ram dan Memory ekstra, bagimana dg mentenainnya, apa kita bisa memperbaiki kerusakan atau error server itu sendiri, atau masih di bebankan di server utama ( penjual hosting ) ?, :110:
     
  2. tokohosting

    tokohosting Expert 1.0

    Messages:
    619
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    kalau vps yang disewa adalah unmanaged berarti error yang ditimbulkan oleh software didalam vps harus diperbaiki oleh bos sendiri, kalau errornya seperti tidak mau hidup vps nya, itu baru si pemilik server yang memperbaiki nya.. begitu. :o
     
  3. satrijana_123

    satrijana_123 Poster 1.0

    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Maksudnya pemilik server itu apa konsumen itu sendiri ?,..atau penjual..trim's.
     
  4. ngaco

    ngaco Apprentice 1.0

    Messages:
    218
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    dalam konteks balasannya itu pemilik server = pemiliknya, konsumen = penyewa vps.

    main tenisnya sih kalo unmanaged itu murni urusan si penyewa bos, kecuali error/masalahnya yang berkaitan dengan hardware.
     
  5. satrijana_123

    satrijana_123 Poster 1.0

    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    masih newbie nih,..mas/om..kalau berat ya,..kalau kita sewa, ternyata unmanaged....barabe jadinya,..mending sewa yg shared aja, lebih murah, apalagi masih belajar ....
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...