VNC Lelet

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by thedrinks, 27 Mar 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. thedrinks

    thedrinks Poster 2.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    tak henti hentiny saya bertnya ,., master ,. knp y sy coba remote vnc ny kok lelet bener ,., kyk pentium 1 ,., apakah yg menyebabkan vnc menjadi lelet
    1. spekny vps ny berpengaruh
    2. koneksi saya berpengaruh
    3. koneksi vps berpengaruh
    4. emg aplikasi vncny emg lelet

    mohon pengetahuannya master ,.,
     
  2. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    886
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    vnc memang lambat mas, karna itu per frame yg dikirim, pake rdp aja, agak mendingan

    tapi klo koneksi anda di atas 10Mbps, insya alloh ga lambat koq
     
  3. thedrinks

    thedrinks Poster 2.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    pake RDP gmn bang ,., sbab di solus sy gk ad RDPny adny cuma VNC
     
  4. erawanarifn

    erawanarifn Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    maksudnya mas ari, daripada pakai vnc, mending pakai rdp, kalau kita pakai windows.

    kalau osnya linux, sementara cuman pakai kvm untuk proses instalasi. kalu sudah selesai install osnya, kita bisa install vnc server di linuxnya, lalu connect pakai vnc atau rdp
     
  5. thedrinks

    thedrinks Poster 2.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    ohh gitu nnti konsultasi dlu sm pnjual vps ini ,.bisa gk pake RDP ,.,
    mks y saran ny mas
     
  6. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    886
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    akun yg anda berikan di PM tadi pagi pake sy connect pake rdp, lebih kencang padahal cuma pake modem
     
  7. thedrinks

    thedrinks Poster 2.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    bang arie ,. mintak turial donk ,., cr pake rdp
     
  8. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    886
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    sy ga ada tutor nya mas
     
  9. thedrinks

    thedrinks Poster 2.0

    Messages:
    109
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    gk bang crny sj bang ,. dr awal ,. sy gk tau crny bang
     
  10. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,673
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Hi,

    Coba dicek bos di PC yg bos pakai skrg itu ada settingan2 untuk security atau semacam privilage gitu ? soalnya saya coba test dari sini bisa dgn IP yg bos PM td. Jika bos penasaran bisa dicoba test akses dari PC yg berbeda/PC lain. dan bos pastikan juga bisa telnet ke port rdpnya


    Regards,
    pluto01
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...