VPS Hostslab Down, seller menghilang

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by kompliet, 30 Jul 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kompliet

    kompliet Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Baru 2 bulan pake VPS sekarang gak nyala, beli dari hostslab.com.
    sekarang tuh orang gak bisa dihubungi, email gak bisa telpon gak bisa.
    usut punya usut dia pernah bikin hosting namanya pinghostmedia.com yang udah modar sepertinya.
    takutnya yang ini juga ikutan modar.

    original post:
    http://www.diskusiwebhosting.com/threads/diskon-20-vps-ssd-usa-1gb-ram-75gb-ssd.16734/

    Sellernya pakai myorderbox.com buat billingnya.
    pas saya login lagi, order saya udah gak ada.

    gak peduli ama duit yang ilang, data lebih penting. saya mau selametin gimana caranya ya?
    ada yang tahu gimana lapor kasus ini ke tempat VPS aslinya?

    IP saya udah down semua, gak bisa login ke VPS.

    bagi yang ada kontak tentang orang ini (Fajar Kurniawan K) mohon info.

    trims
     
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    mungkin bisa disebutkan IP atau nama domain disini, mungkin teman2 dari hoster bisa bantu cek siapa upline nya
     
  3. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    kalau account managementnya pakai logicbox ya sudah pasti top upline nya resellerclub.com
     
  4. perdhanahost

    perdhanahost Expert 1.0

    Messages:
    986
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    43
    Hmmm... domain hostslab.com ini umurnya baru 2 bulan. Masa iya sudah tutup usaha? Domain pinghostmedia.com malah baru sebulan umurnya. Semoga hanya kendala kecil saja.

    Update: Barusan coba akses webnya hostslab.com, bisa tuh mas.
     
  5. kompliet

    kompliet Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    IP: 23.88.2.17

    2015-07-30_170508.jpg

    2015-07-30_170745.jpg

    Domain hostslabnya sih masih bisa dibuka, tapi support gak nyala, email gak dibales, telepon mati.
    setelah telusur alamat, ternyata palsu, ptnya alamatnya diatas bengkel mobil.

    pinghostmedia.com aktif tahun 2014 abis itu ngilang, mungkin ini gantinya.

    apa mungkin dia belum bayar upline jadi account reseller diblokir?
    kalo emang gitu nasib saya gimana? apa bisa complain ke upline?

    usaha dia yang lain : www.indowebdeveloper.com
     
  6. FaFaFi Hosting

    FaFaFi Hosting Poster 2.0

    Messages:
    124
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Boleh dicoba pak, kalau uplinenya dari indo juga mudah mudahan bisa bantu masalahnya
     
  7. kompliet

    kompliet Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    mohon maaf saya awam dalam hal ini, tapi cari tahu uplinenya gimana?
     
  8. Androymeda

    Androymeda Beginner 2.0

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Bisa di lihat disini :

    order domain di MWN ya
     
  9. kompliet

    kompliet Beginner 1.0

    Messages:
    10
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    myorderbox.com ada yang bisa bantu dimana dia jadi reseller? trims
     
  10. Indodata

    Indodata Apprentice 1.0

    Messages:
    325
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...