VPS indo****media "mati suri"


Status
Not open for further replies.

dikijawil

Apprentice 1.0
hehehe....
Yang saya makusd itu bantuin teknis nya om, bukan bantuan "ngebela"

Sumpa om gak ngerti....? perasaan gak pernah bantuin teknisnya.... kenape saya jadi agak oon begini yah...:)

Tapi apapun hasilnya syukurlah kalo udah normal mah...

salam
ABBH
 

drupadi

Apprentice 1.0
kalo menurut saya...
ini supprotnya mantap...
sampe di tanganin 3 provider...
kalau masalah berdoa.. serahin aje sama ABBH...
pasti lancar...
 

budiono

Expert 1.0
PIhak providerpun pasti saat ini sedang kewalahan. tapi yang di maksud indo****media bukan indonetmedia takutnya jadi salah paham :D

awal baca tret ini sayapun langsung kepikiran nama indonetmedia, ternyata bukan. tapi semoga lekas tertangani dengan baik lah. saya lihat tim yang sedang menangani termasuk "dream team" :)
 

dikijawil

Apprentice 1.0
awal baca tret ini sayapun langsung kepikiran nama indonetmedia, ternyata bukan. tapi semoga lekas tertangani dengan baik lah. saya lihat tim yang sedang menangani termasuk "dream team" :)

Om Budiono...

perlu indera ke 6,7,8 dan 9 untuk menebak bintang 4 itu he he he....

Salam
ABBH
 

bantuemak

Banned!
thread ini tidak akan ada jika silahkan baca link dibawah ini yang merasa berkepentingan :D

http://www.diskusiwebhosting.com/f4...a-hoster-webhost-wajib-masuk-4.html#post67321

sayang sekali TOS dilanggar oleh penyedia vps cuma karena moral [pencitraan]
udah jelas TOS di tulis vps unmanage tidak ada ganti rugi jika data hilang dan penyedia vps tidak mempertahankan TOS terus buat apa buat TOS jika dilanggar so kapan2 jika ada client ente bermasalah dan membaca thread ini akan jadi bumerang :D

pada case ini mungkin berbeda kemungkinan besar pemakai vps di pandu oleh penyedia vps padahal itu kesalahan sangat fatal :D
seharusnya sebelum berjualan vps ditanya dulu apakah yang mau beli udah paham tentang vps karena vps no backup jadi klo ada kesalahan resiko data hilang jangan nafsu terima duit aja lihat tipe client yang bagaimana yang didapat :D

sekali lagi saya tekankan buat semua hoster cap kacang sampai cap jempol utamakan komunikasi apalagi indonesia klo ada masalah susahnya komunikasi. mau seribet apapun begadang 2 hari 2 malam selalu jaga mental jangan mudah panic untungnya masih 2 hari saya hampir 1 bulan mendapat tekanan kiri kanan tetap berusaha setenang mungkin yang penting client tahu progressnnya walaupun kondisi stuck "sorry bos lagi stuck cari alternatif" konsumen pasti paham daripada diam seribu bahasa yang ada konsumen berpikir hoster lepas tangan soalnya siapa lagi dia mau bertanya cari info akhirnya keluar deh surat keluhan yang akhirnya keceplosan lagi seperti dibawah ini

View attachment 686

so pelajaran buat semua hoster jangan pernah melanggar TOS yang di buat sendiri karena disitulah kualitas ente di pertaruhkan :D

..............:ngacir:
 

cpserv

Expert 1.0
thread ini tidak akan ada jika silahkan baca link dibawah ini yang merasa berkepentingan :D

http://www.diskusiwebhosting.com/f4...a-hoster-webhost-wajib-masuk-4.html#post67321

sayang sekali TOS dilanggar oleh penyedia vps cuma karena moral [pencitraan]
udah jelas TOS di tulis vps unmanage tidak ada ganti rugi jika data hilang dan penyedia vps tidak mempertahankan TOS terus buat apa buat TOS jika dilanggar so kapan2 jika ada client ente bermasalah dan membaca thread ini akan jadi bumerang :D

pada case ini mungkin berbeda kemungkinan besar pemakai vps di pandu oleh penyedia vps padahal itu kesalahan sangat fatal :D
seharusnya sebelum berjualan vps ditanya dulu apakah yang mau beli udah paham tentang vps karena vps no backup jadi klo ada kesalahan resiko data hilang jangan nafsu terima duit aja lihat tipe client yang bagaimana yang didapat :D

sekali lagi saya tekankan buat semua hoster cap kacang sampai cap jempol utamakan komunikasi apalagi indonesia klo ada masalah susahnya komunikasi. mau seribet apapun begadang 2 hari 2 malam selalu jaga mental jangan mudah panic untungnya masih 2 hari saya hampir 1 bulan mendapat tekanan kiri kanan tetap berusaha setenang mungkin yang penting client tahu progressnnya walaupun kondisi stuck "sorry bos lagi stuck cari alternatif" konsumen pasti paham daripada diam seribu bahasa yang ada konsumen berpikir hoster lepas tangan soalnya siapa lagi dia mau bertanya cari info akhirnya keluar deh surat keluhan yang akhirnya keceplosan lagi seperti dibawah ini

View attachment 686

so pelajaran buat semua hoster jangan pernah melanggar TOS yang di buat sendiri karena disitulah kualitas ente di pertaruhkan :D

..............:ngacir:

masnya ada masalah?
 
Status
Not open for further replies.

Top