VPS Negubaku.com Tidak Bertanggung Jawab


Status
Not open for further replies.

Hosting Bagus

Apprentice 1.0
Sekedar konfirmasi aja tuan, manage/unmanage itu salah satu layanan IT bukan barang :), managed itu provider yg urus, unmanaged customer yg urus tuan. Dedicated server pun rata2 unmanaged :)
Jadi jangan salah persepsi.
Semoga cepat selesai masalahnya dengan baik :D
 

HostingMurahAja

Expert 1.0
Sekedar konfirmasi aja tuan, manage/unmanage itu salah satu layanan IT bukan barang :), managed itu provider yg urus, unmanaged customer yg urus tuan. Dedicated server pun rata2 unmanaged :)
Jadi jangan salah persepsi.
Semoga cepat selesai masalahnya dengan baik :D

Pengertian dari layanan yang disediakan oleh Provider diartikan salah jadi acuan perbedaan DS dan VPS. :18:
 

medanwebhost

Poster 2.0
tidak bro, bedanya VPS dan dedicated itu hanya manage & unmanage.
klo resource yg diperlukan tidak terlalu besar ya ambil saja VPS karena lebih murah..
yang penting RAM nya tinggi.. toh hanya read n write Database..
klo game sudah ramai dan banyak donasi, ya pilihlah dedicated..


pandai curhat kali bos

Perbedaan VPS dan Dedicated sangat jauh, yang lebih sederhana VPS itu Virtual Server sedangkan Dedicated Server itu Server Fisik Beneran
 

el_makong

Hosting Guru
maaf baru bisa balas..sekarang saya ada di IDC D3..silahkan kalau mau datang...pintu dibuka 24 jam..
posisi sekarang mau migrasi data2 client TeamSpeak dahulu karena akses masih ada di saya..sedangkan untuk client VPS, dimohon untuk membackup datanya masing2.
Skripsi dijadikan alasan?memang!gw gk munafik bilang skripsi padahal lagi di bali(maaf buat hoster yang memang domisili bali ya)..liburan?boro2...stress udah..
FUP dijadikan alasan?mau modalin?silahkan kirim pulsa ke nomor saya..toh percuma juga data 30gb habis sehari cuma buat monitoring, pull data backup,push backup, reporting ke provider..apalagi di server jaringan internasional full mati..kita trace cuma sampe ke IPnya ISP...sisanya mati..mau bukti?ini saya berikan hasil trace..posisi jaringan lepas semua rule firewall proteksi (ceritanya) anti DDoS..
Code:
traceroute google.com
traceroute to google.com (172.217.24.238), 30 hops max, 60 byte packets
1  2.147.58.103.in-addr.arpa (103.58.147.2)  0.038 ms  0.010 ms  0.009 ms
2  * * *
3  * * *
4  * * *
5  * * *
6  * * *
7  * * *
8  * * *
9  * * *
10  * * *
11  * * *
12  * * *
13  * * *
14  * * *
15  * * *
16  * * *
17  * * *
18  * * *
19  * * *
20  * * *
21  * * *
22  * * *
23  * * *
24  * * *
25  * * *
26  * * *
27  * * *
28  * * *
29  * * *
30  * * *
itu dari VPS, mentok di router gateway milik kita.
Code:
tool traceroute address=accounting.teamspeak.com
# ADDRESS                          LOSS SENT    LAST     AVG    BEST   WORST
1 103.10.123.73                      0%    3   0.4ms       7     0.4    20.3
2                                  100%    3 timeout
3                                  100%    3 timeout
4                                  100%    3 timeout
5                                  100%    3 timeout
6                                  100%    3 timeout
hasil trace tersebut semoga membuka mata itu dari ISP mana...mentok disitu..sedangkan kalau saya kemarin trialke provider yang baru, hasilnya adalah complete no rto..
buat yang ngajak ketemuan di bandung, boleh aja..hayo kumpul..
masalah tiket di close, itu auto...gk percaya?silahkan buka admin panel kita...tertulis connection error...why?international connection blocked, whmcs installation cannot contact WHMCS's Licensing server..kita mau balas tiket bagaimana cerita?judul goib gitu?
 

el_makong

Hosting Guru
*mungkin klo saya ga UP masalahnya disini jg sampe akhir bulan ga bakal dapat infonya kenapa
karena anda HANYA membuat tiket di sistem billing sedangkan kontak lain tidak dihubungi...sudah ada beberapa client yang juga mengalami masalah yang sama dan melakukan kontak melalui WA(minimal),sms, dan telpon..dan saya jelaskan masalah tersebut dengan isi yang sama...kira2 jadi salah siapa?
pasti Anda jg yg close...
skripsi tidak bisa di jadikan alasan untuk hal ini, jika anda buka bisnis ya ini jadi resiko sendiri...
klo memang tidak bisa handle, dari awal skripsi harusnya pindahkan saja..
wah ini sih judulnya fitnah om...settingan di billing itu tiket kalau tidak aktif dalam 7 hari secara otomatis ditutup dalam proses cron..
ini memang resiko..makanya saya masih muncul di forum ini..saya juga masih menjawab telpon yang masuk..saya juga membalas sms client2 apabila saya ada pulsa.kalau WA, ini pasti masih di balas karena paket data yang habis masih ada 8kbpsnya(maaf ya, saya pake paket unlimited..makanya kena FUP..gk kayak situ yang gk ada FUPnya..)
ada juga order yang masuk dan saya belum berani respon..karena layanan down..dan belum tahu pasti kapan betulnya..
ni VPS kita dipindahkan harus bayar dulu baru dapat free 1 bulan? klo iya saya mending refund aja deh...
VPS dipindah tidak harus bayar dahulu baru dapat free 1 bulan...kita berikan 1 bulan free dengan paket yang tersedia pada provider baru dan itu saya sendiri yang tanggung!bukan dari uang perusahaan(Negubaku statusnya masih CV).
toh ISP situ jg bisa refund klo anda ada niatan sih buat samperin...
oh gitu ya?silahkan anda datangi ke jakarta..di jalan lubang buaya kalau tidak salah..perlu alamatnya?ayo bareng dari IDC Duren Tiga ke sana barengan..kebetulan saya juga ada urusan ke sana...saya tunggu sampai jumat ini(1 Juli 2016)..
 

el_makong

Hosting Guru
hayoloh..kenapa jadi pada OOT ini??yang 1 ngebahas beda VPS dan DS..memang beda sih...yang 1 lagi ngebahas domisili bandung...hayo lah kumpul..
hahahaha
 

Rockman

Hosting Guru
Verified Provider
Hayolah..., Jangan saling menyalahkan dan membela diri, entar lagi mau lebaran, ayo cari jalan tengahnya...
Kelihatannya perlu mediator nih.., ayo siapa yang mau jadi mediatornya ..
 
Status
Not open for further replies.

Top