.:wanted:.cari vps singapura buat openvpn

Discussion in '[ DICARI ] Web Hosting' started by arul2009, 23 Apr 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. arul2009

    arul2009 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    master DH
    gw lagi cari vps singapura untuk gw jadiin vpn
    karna ada salahsatu operator gsm yang cma mau konek ma vps singapura
    klo ada yang tau , mohon informasi nya
    udah googling
    udah cari ke mana2
    tapi lom nemu nih​
     
  2. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    saya bisa bantu koq, tapi berani bayar berapa untuk bandwidth di SGnya? :D :D
     
  3. Racoon22

    Racoon22 Beginner 2.0

    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Hi..hi..hi..

    buat konek vpn dari server singapura ada salah satu operator bisa koneksi,,,

    sebenarnya dari server mana juga vpn bisa jalan kok semua operator,,, yang penting kita koneksi ke internet..

    klo gak percaya cobain aja vpn koneksi dari speedy, mobi, atau lewat isp...

    mungkin TS nya maksud salah satu operator bisa internet gratis klo pake vpn server singapura,,

    coba aja bro di bagian vps offer disini,, siapa tau ada yang jual vps server singapura.
     
  4. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    Siiiiiiiiiiiiip.......p abiz Tuan!
     
  5. arul2009

    arul2009 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yups bos...............

    maksud nya bisa konek tanpa pulsa gitu...............

    klo vps singapura lebih cepat konek nya pak

    tapi klo usa harus nunggu lama banget konek nya
     
  6. arul2009

    arul2009 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah kayak nya gak ada yang jualan vps singapura ya?????

    klo ada tolong contak gw dong

    lagi butuh banget nih
     
  7. ekovirtua

    ekovirtua Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Coba hubungi pak jahjya bataviahost
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...