WebHosting TOS .... Ada yang membingungkan...


Status
Not open for further replies.

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
Nah betul Tuan.. saya setuju... secara umum seharusnya ToS dijadikan acuan pokok dalam bekerjasama. :) Bagaimana kalo begini Tuan... "Semisal saya belum begitu paham mengenai detail dari ToS sebuah layanan, saya akan bertanya melalui halaman Contact Us, chat, ticket system or semacamnya".... budaya ini sepertinya belum jadi trending topic bagi pengguna ya Tuan?

berapa persen sih ketika dibangku sekolah / kuliah
yang bertanya kepada gurunya?

lebih banyak mana :
jika melakukan pembelian, biasanya beli dulu, bawa pulang, ga jalan baru komplain,
atau
tanya dulu, detail, cara pakai, luangin waktu 10-15 menit, jalan, bayar, bawa pulang, no complaint?


kembali lagi ke pengguna masing-masing ini mah
 

mnordins

Apprentice 1.0
berapa persen sih ketika dibangku sekolah / kuliah
yang bertanya kepada gurunya?

lebih banyak mana :
jika melakukan pembelian, biasanya beli dulu, bawa pulang, ga jalan baru komplain,
atau
tanya dulu, detail, cara pakai, luangin waktu 10-15 menit, jalan, bayar, bawa pulang, no complaint?


kembali lagi ke pengguna masing-masing ini mah

Betul juga mas Rendy, kebiasaan baik akan berujung baik pula.

Disisi laen... dengan adanya "kebiasaan baik" dari calon pengguna untuk bertanya.. maka secara tidak langsung juga menjadi ajang "latihan" penyedia layanan (terutama yang baru, seperti saya), untuk tau bagaimana customer service yang baik... betul?
 

DapurHosting

Apprentice 1.0
ujung-ujungnya, CS menjadi guru bahasa indonesia yang mendengarkan pelanggannya membaca welcome mail di telepon.
 
Status
Not open for further replies.

Top