Website bisa diakses Pake Proxy tp g bisa diakses secara nornal. kenapa ?

Discussion in 'Web Hosting' started by pengentau, 12 Jan 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pengentau

    pengentau Beginner 2.0

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Malam kak, mo nanya ni. saya punya website,,
    websiteny tuh udah satu mingguan ndak bisa diakses normal. bisanya pake proxy.
    Masalahnya dimana y ?
    Kata temen sih, katanya DNS Servernya mungkin ada konflik. ganti pake dns gugel aj.
    tapi g tau tempat ganti dns di cpanel. yang tau infoin y kak
     
  2. handris

    handris Apprentice 1.0

    Messages:
    315
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    kemungkinan IP ISP yang bro gunakan terblokir oleh firewall di cpanel servernya. Coba ditanyakan ke providernya hostingnya ya.
     
  3. pengentau

    pengentau Beginner 2.0

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mungkinkah ada penyebab yg lain ?. sekalian tanya pada ISPny
     
  4. handris

    handris Apprentice 1.0

    Messages:
    315
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Kalau akses ke website lain normal, kemungkinan seperti yang saya perkirakana di atas. Sudah coba kontak penyedia webhostingnya kah?
     
  5. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
  6. pengentau

    pengentau Beginner 2.0

    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ok kak,,, coba besok saya tanyakan lagi

    udah saya cek,,, g tau mksdny :)
     
  7. 1stserver

    1stserver Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    kalau boleh kasih tahu saja nama domainnya? jadi kita bisa bantu cek boz
     
  8. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    oohh maaf salah kasih petunjuk, mungkin ipnya ke blok sama firewall server, tapi masa sampai 1 minggu ya ? apa terblok permanen ?
     
  9. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Laporkan IP yang ISP anda pakai ke penyedia webhostingnya mas, nanti minta tolong untuk di unblock, sekalian kalo perlu di-whitelist juga IP nya :4:
     
  10. arifptm

    arifptm Poster 2.0

    Messages:
    188
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    enggak bisanya dapat pesan error apa? berapa?
    - kalo sudah seminggu lebih mungkin IP kena block ato DNS servernya bermasalah. Coba cek juga domain yang ada dalam1 server
    - kalo baru.. tunggu 1-2 hari karena mungkin DNS cache ISP/cache komputer kita belum mendapat info baru
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...