[whmcs] ada yg dapet tiket kaya gini?

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by mindofemanizer, 15 Feb 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mindofemanizer

    mindofemanizer Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  2. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Gak tau tuh bener apa enggak, kayak SPAM ya?
    minta penawaran apa coba ? hihi..
     
    mindofemanizer likes this.
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,929
    Likes Received:
    613
    Trophy Points:
    113
    penawaran tp kyk spam...
    ga usah diladeni, sya biasanya tiap minggu ada yang ngrim begituan
     
    mindofemanizer likes this.
  4. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,662
    Likes Received:
    755
    Trophy Points:
    113
    Kayaknya spam kadang jg dapatkan email sejenis
     
    mindofemanizer likes this.
  5. mindofemanizer

    mindofemanizer Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    @sigmabisnis @dhyhost Kayanya sih nyepam hehehhe (rajin bener tuh orang pagi2 udah nyepam), mendingan ngopi kalo pagi2 mah.
     
  6. mindofemanizer

    mindofemanizer Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    biasanya dulu register dengan nama lucu, sekarang dia kirim tiket...ada2 aja
     
  7. ceo.ahlul

    ceo.ahlul Expert 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    622
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    63
    Itu sepertinya bukan spam ke tiketnya mas :) kemungkinan email yang diteruskan ke tiketnya itu yang kena spam.
     
    mindofemanizer likes this.
  8. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 1.0

    Messages:
    646
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    28
    itu spam ke email, harusnya jgn di izinkan email yg tdk terdaftar untuk buat email
     
  9. mindofemanizer

    mindofemanizer Poster 2.0

    Messages:
    134
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    @ceo.ahlul sepertinya begitu pak...
    @FluidaWeb maksudnya, hanya user terdaftar sebagai client yg boleh kirim email ya pak ?
     
  10. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,662
    Likes Received:
    755
    Trophy Points:
    113
    Iya
    Tapi terkadang ada yg emang benar iseng banget buat account untuk asal2an :19:
     
    mindofemanizer likes this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...