Boxbilling Releases Version


paijondablexs

Expert 1.0
ku kenal boxbilling mulai versi 4.20 .
kmrn yg versi 4.21 bagus juga coba yg versi pro.

dan ternyata skr boxbilling update versi beta 4.22 dimana versi PRO digratiskan.
cuma gk tahu knp semenjak ada versi 4.22 ini ku gagal terus pke modul registar boxbilling semua versi ke bawah

cuma update nya di versi 4.22 ini sich katanya sdh support modul Free reseller hosting milik ifastnet. cuma belum coba

ya mungkin klo buat jual hosting yg pke kontrol panel familiar ya lumayan hemat daripada beli licence atau pake billing bajakan..
 

iamnoob

Beginner 2.0
dan ternyata skr boxbilling update versi beta 4.22 dimana versi PRO digratiskan.

beberapa waktu lalu saya sempat mencoba web billing ini, fiturnya lumayan, tapi untuk penggunaan jangka panjang sepertinya memang harus melakukan custom mandiri. saya lihat script BB ini cukup mudah dipahami, sekedar untuk custom penyesuaian atau full repack.

sempat mencoba utak atik sedikit, ada problem ketika currency default (dollar) dihapus, itu salah satu yang harus dilakukan custom mandiri menurut saya pribadi. untuk tampilan juga bisa custom mandiri memanfaatkan framework sumber terbuka, sementara untuk modul belum sempat mencoba (masih belum punya cukup waktu).
 

paijondablexs

Expert 1.0
Ini kelanjutannya gimana mas? Sudah coba kah?
ku gk coba pke free reseller hosting ifastnet .. biarpun gimmict nya unlimited hosting tp realita hosting nya cuma inodes 30.000 .. GAK ADA FREE SSL. terlalu ketat aturan..pernah pke plugin nulled langsung di suspend, tp untung bisa dibuka danbdihapus oleh support...SUPPORTNYA BAGUS SICH ...

kalo kelanjutannya boxbilling ini sdh gk pake lagi ... karena gk tahu knp sering gk bisa masuk login admin padahal username password benar ..
 

Top