adrian
Apprentice 1.0
selamat libur tuan-tuan
aku mau curhat, beberapa bulan ini mencoba mengaktifkan layanan livechat di website dan mencoba untuk selalu ramah dengan setiap orang yang tanya lewat livechat, namun aku merasa semakin aku ramah melayani membuat client saya semakin tak tau diri, sering banget tanya lewat livechat tentang hal yg tidak penting dan tidak seharusnya ditanyakan, tanya seo, minta saran dll. termasuk juga marah jika websitenya ada error sedikit padahal itu eror dari website dia sendiri, seolah semua dibebankan kepada hosting.
menjadi dilematis karena kalau tidak dijawab dibilang lelet tidak responsif, giliran dilayani malah tak tau diri.
mungkin tuan disini ada saran atau mau ikutan curha
aku mau curhat, beberapa bulan ini mencoba mengaktifkan layanan livechat di website dan mencoba untuk selalu ramah dengan setiap orang yang tanya lewat livechat, namun aku merasa semakin aku ramah melayani membuat client saya semakin tak tau diri, sering banget tanya lewat livechat tentang hal yg tidak penting dan tidak seharusnya ditanyakan, tanya seo, minta saran dll. termasuk juga marah jika websitenya ada error sedikit padahal itu eror dari website dia sendiri, seolah semua dibebankan kepada hosting.
menjadi dilematis karena kalau tidak dijawab dibilang lelet tidak responsif, giliran dilayani malah tak tau diri.
mungkin tuan disini ada saran atau mau ikutan curha