Facebook Ads Mastery Part 3


Status
Not open for further replies.

Mr Greenvia

Beginner 1.0
Melanjutkan part 2, kenapa pengguna win 8, 10 dan mac yang paling banyak membeli tutorial photoshop cs 6 ? Jawabannya sederhana karena beberapa tahun lalu, laptop dengan spesifikasi yang cukup tinggi mensupport windows 8 keatas dan mac.

Orang yang bisa membeli laptop dengan spek tinggi hanyalah orang yang menengah keatas. Apalagi mereka ini membeli untuk kebutuhan editing photo. Jadi, jika tutorial design cukup ok bagi mereka ini maka mengeluarkan uang ratusan ribu untuk membeli tutorial photoshop adalah hal yang gampang bagi mereka. Terbukti dengan banyak sales dari os tersebut.

Kira – kira begitu psikologinya.

Pertanyaan selanjutnya adalah apakah hanya menargetkan os 8, 10 & mac saja ? Jika anda menargetkan itu saja tanpa mengiris atau menarrow dengan interest lain seperti photographer, photoshop (liat pada gambar) dan sebagainya maka anda tidak menarget dengan spesifik.

Karena pengguna mac, os win 8 & 10 tidak hanya menggunakan pc atau laptopnya untuk keperluan design. Bisa saja menggunakannya untuk kebutuhan lain seperti main game yang butuh spek tinggi atau menggunakan untuk software yang berhubungan dengan 3D visual for arsitek (sketchup, 3d max, vray dll)

Jika anda melihat pada gambar, kita melakukan narrow atau mengiris. Di bagian pertama, kita menargetkan orang yang menggunakan os win 8, 10 & mac untuk membuka facebook mereka. Di bagian kedua, kita menargetkan orang – orang yang menyukai photoshop, behance, canon, nikon dan lain – lain.

Yang mau kita targetkan adalah yang berada pada lingkaran merah yang artinya mereka yang berada pada interest pertama dan juga menyukai interest kedua. Jumlah audience yang kita narrow / iris ini sebesar 220.000 orang.

Ini cukup bagus. Jika produk yang kita tawarkan mempunyai nilai tambah yang tidak dimiliki oleh kompetitor maka produk kita bisa laris seperti kacang goreng.

Ok guys, sekian dulu part 3 ini.... Nantikan terus serial facebook ads mastery ini...


Sukses selalu :Dnarrow.png
 

tanto

Poster 2.0
Pengalaman sya main fb ads. Jangan terburu" mengiklankan produk kita jika fanspage kita masih baru. Dari pengalaman 2 akun iklan saya di non aktifkan oleh fb ads.
Mnimal pemanasan dlu. Jangan suka merubah" audiens target negara. Misalnya iklan baru run stengah hari tp sudah di rubah". Kenali produk kita dgn baik.
Fb ads tidak suka link ref.
Ini adalah rumus fb ads yang saya rangkum kerika dlu masih blajar.
P_20171210_073454.jpg
 
Status
Not open for further replies.

Top