[False Review] Testimoni Untuk NATANETWORK

Status
Not open for further replies.

RheLoaD

Beginner 1.0
selamat malam,

gak nyangka masuk sub forum DWH yg testimoni ini ada banyak testimoni untuk NATANETWORK
berarti emang NATANETWORK bisa di andalkan dan jarang bermasalah.

sebelumnya saya mau ngucapin trimakasih untuk pak hendra yang sudah banyak bantu hosting kami
hosting kami tadinya bermasalah dalam beberapa hari, lalu saya cari solusi di DWH dan akhirnya ngeliat postingan pak hendra,
saya telusuri ke websitenya dan akhirnya dapat nomor WA nya. itu tengah malem saya wa pak hendra dan di balas habis subuh
saya pikir beliau gak mau bantu tapi ternyata beliau bersedia membantu dan di tangani pak hendra hanya kurang lebih 6 jaman
email semua berjalan lancar, dan tidak ada masalah lagi sampai sekarang

awalnya saya sempat ragu karna baru kenal dan pak hendra bilang " boleh saya intip lebih dalam pak ? ada user root dan passnya .. kali aja saya bisa bantu "
saya mikir saya gak kenal dan baru saja kenal di forum, saya positif thinking dan memberikan apa yg pak hendra mau,
alhamdulillah saya gak salah percaya sama org .. ternyata pak hendra beneran bersedia membantu sampai selesai ..

batin saya .. gila yg gw langganan hosting pertahun total kalo di hitung sampe 10 jutaan nyetor kesana pertahun gak mau bantu dengan alasan vps self manage
tapi NATANETWORK mau membantu, fast respon, bahasanya jelas, sabar dan tidak menyalahkan ke ini dan itu
buat yang mau langganan hosting atau vps saya amad merecomendasikan ke pak hendra , karna saya yg bukan langganan saja di bantu gimana yg langganan
dan saya akan recomendasikan kekantor untuk segera pindah ke hosting bapak .. mudah mudahan bisa di setujui dan bisa pindah bertahap

semoga kedepannya kita bisa menjalin kerjasama yang baik,

sekali lagi terimakasih pak hendra dan NATANETWORK

recomended banget .. (btw maaf kalo kepanjangan ceritanya, tapi saya harus menjelaskan kronologi yg ada)

Rheo
 
Last edited:

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
Thread kami close, dari kronologi yang Bapak ceritakan Bapak bukan pelanggan dari NataNetwork, testimoni bersifat pribadi bukan review sebuah layanan.
Mohon maaf jika saya salah, jika Bapak pelanggan NataNetwork silakan kirimkan bukti melalui PM ke saya.

Terima kasih.
 
Status
Not open for further replies.

    
Top