Keluhan Tentang TOKOHOST.COM

Status
Not open for further replies.

Bang Iwan

Apprentice 1.0
Verified Provider
Melalui tulisan ini, sesuai judul saya singkat cerita....

Saking kepeinginnya jualan Online Hosting dikarenakan klien saya sudah banyak dan perlu yg namanya BIlling WHCS, dikarenakan saya belum bisa sama sekali tentang penggunaan atau setting WHMCS saya mencoba mencari-2 jasa setting tersebut, dan ketemulah dengan www.tokohost.com.

Pada Tanggal 11 September 2018 sekitar pukul 16.00 WIB saya melakukan Order untuk Jasa Setting WHMCS (sampai siap jualan) + Reseller RTH-20GB (1bulan). Awalnya dilayani dengan sangat baik dan cepat baik livechat,ticket ataupun melalui Whatsaap. Kemudian saya melakukan transfer untuk Jasa setting dan Beli Reseller tersebut. Semua sudah di proses baik data yg dibutuhkan sudah saya lampirkan ke ticket dan sudah di proses.

Nah Pada Tanggal 12 September 2018 Pada pukul 09.44 Wib, website saya yang akan atau web untuk jualan tidak dapat diakses, saya mencoba hubungi kepada Pak Sihar selaku Owner dari TOKOHOST tersebut tidak ada jawaban padahal whatsaap aktive, kemudian lama saya menunggu sekitar pukul 21.33 wib, beliau memberikan informasi melalui whatsaap dengan bunyi "Maaf, ada serangan DDOS dari Internasional dan lokal. Ditunggu ya, kami lagi menyelesaikan masalah tersebut".

Setelah itu saya jawab kalau trouble kena serangan DDOS , kenapa tokohost sendiri aman-2 saja (mkin server beda) feeling saya. Pak Sihar memberikan informasi katanya malam hari tanggal 12 September 2018 diusahakan normal. Sampai detik ini pun saya mencoba menghubungi baik Via Live Chat, Via Ticket ataupun Whatsaap tidak ada respons sama sekali.

Intinya dalam hal ini saya sangat merasa dirugikan sebagai klien, awal saja sudah begini apalagi kedepannya, Sampai detik ini website saya juga belom live, memang sengaja saya tidak memindah ke server saya sendiri biar saya mau ngeliat tanggung jawab dari pihak TOKOHOST.

Mohon donk om om yg ganteng di DWH, untuk bantuannya membantu mencari Info terkait TOKOHOST tersebut.

Aku kon Kepiye jal....

IP server yg kemarin saya dapat ini : IP Server: 103.84.194.146
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Melalui tulisan ini, sesuai judul saya singkat cerita....

Saking kepeinginnya jualan Online Hosting dikarenakan klien saya sudah banyak dan perlu yg namanya BIlling WHCS, dikarenakan saya belum bisa sama sekali tentang penggunaan atau setting WHMCS saya mencoba mencari-2 jasa setting tersebut, dan ketemulah dengan www.tokohost.com.

Pada Tanggal 11 September 2018 sekitar pukul 16.00 WIB saya melakukan Order untuk Jasa Setting WHMCS (sampai siap jualan) + Reseller RTH-20GB (1bulan). Awalnya dilayani dengan sangat baik dan cepat baik livechat,ticket ataupun melalui Whatsaap. Kemudian saya melakukan transfer untuk Jasa setting dan Beli Reseller tersebut. Semua sudah di proses baik data yg dibutuhkan sudah saya lampirkan ke ticket dan sudah di proses.

Nah Pada Tanggal 12 September 2018 Pada pukul 09.44 Wib, website saya yang akan atau web untuk jualan tidak dapat diakses, saya mencoba hubungi kepada Pak Sihar selaku Owner dari TOKOHOST tersebut tidak ada jawaban padahal whatsaap aktive, kemudian lama saya menunggu sekitar pukul 21.33 wib, beliau memberikan informasi melalui whatsaap dengan bunyi "Maaf, ada serangan DDOS dari Internasional dan lokal. Ditunggu ya, kami lagi menyelesaikan masalah tersebut".

Setelah itu saya jawab kalau trouble kena serangan DDOS , kenapa tokohost sendiri aman-2 saja (mkin server beda) feeling saya. Pak Sihar memberikan informasi katanya malam hari tanggal 12 September 2018 diusahakan normal. Sampai detik ini pun saya mencoba menghubungi baik Via Live Chat, Via Ticket ataupun Whatsaap tidak ada respons sama sekali.

Intinya dalam hal ini saya sangat merasa dirugikan sebagai klien, awal saja sudah begini apalagi kedepannya, Sampai detik ini website saya juga belom live, memang sengaja saya tidak memindah ke server saya sendiri biar saya mau ngeliat tanggung jawab dari pihak TOKOHOST.

Mohon donk om om yg ganteng di DWH, untuk bantuannya membantu mencari Info terkait TOKOHOST tersebut.

Aku kon Kepiye jal....

IP server yg kemarin saya dapat ini : IP Server: 103.84.194.146
Hi Mas dan selamat sore,
Sebelumnya ikut prihatin dengan masalah yang sedang dihadapi dan semoga segera terselesaikan dengan baik,

No offense, sebagai standard keluhan, bisa dibantu info data clientnya mas, jika dirasa rahasia bs di PM ke salah satu The Warrior, ini untuk standard validasi keluhan yang ada saja, jika tidak ada hingga besok pagi 14/09/2018 thread kita closed, mohon maaf jika merepotkan yach mas :77:.

Demikian dan semoga segera terselesaikan dengan baik issue yang sedang di alami,
Kesuksesan semoga selalu bersama mas
 

Bang Iwan

Apprentice 1.0
Verified Provider
Hi Mas dan selamat sore,
Sebelumnya ikut prihatin dengan masalah yang sedang dihadapi dan semoga segera terselesaikan dengan baik,

No offense, sebagai standard keluhan, bisa dibantu info data clientnya mas, jika dirasa rahasia bs di PM ke salah satu The Warrior, ini untuk standard validasi keluhan yang ada saja, jika tidak ada hingga besok pagi 14/09/2018 thread kita closed, mohon maaf jika merepotkan yach mas :77:.

Demikian dan semoga segera terselesaikan dengan baik issue yang sedang di alami,
Kesuksesan semoga selalu bersama mas
Maksudnya data client saya di TOKOHOST ya om @pluto01 1
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Maksudnya data client saya di TOKOHOST ya om @pluto01 1
Iya Om untuk validasi saja yang menyatakan keluhan ini valid dan benar adanya mas client dari teman2 Tokohost,
Mohon maaf bukan bermaksud merepotkan atau berprasangka, namun ini hanya standard keluhan di DWH saja untuk pencegahan, jadi berlaku untuk semuanya :77:
 

Bang Iwan

Apprentice 1.0
Verified Provider
Iya Om untuk validasi saja yang menyatakan keluhan ini valid dan benar adanya mas client dari teman2 Tokohost,
Mohon maaf bukan bermaksud merepotkan atau berprasangka, namun ini hanya standard keluhan di DWH saja untuk pencegahan, jadi berlaku untuk semuanya :77:
cek om @pluto01 di
Conversation Participants
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
cek om @pluto01 di
Conversation Participants
Terimakasih banyak Om atas konfirmasinya dan data sudah diterima

Btw hanya saran saja, sambil menunggu respon dari pihak terkait bs dicoba offkan CFnya
Karena jika ga salah beberapa waktu silam ada yg info jika dia terkena ddos dan setelah dia cross check efek dari CFnya
Oh yach, dari hoster terkait ada sarankan untuk coba pindah server, menurut hemat saya bagusnya diterima saja dgn pertimbangan agar webnya ga lama off dan bisa diakses segera olhe calon client atau client yg ada, itu saja sich
 

Bang Iwan

Apprentice 1.0
Verified Provider
Terimakasih banyak Om atas konfirmasinya dan data sudah diterima

Btw hanya saran saja, sambil menunggu respon dari pihak terkait bs dicoba offkan CFnya
Karena jika ga salah beberapa waktu silam ada yg info jika dia terkena ddos dan setelah dia cross check efek dari CFnya
Oh yach, dari hoster terkait ada sarankan untuk coba pindah server, menurut hemat saya bagusnya diterima saja dgn pertimbangan agar webnya ga lama off dan bisa diakses segera olhe calon client atau client yg ada, itu saja sich
ok om @pluto01 terima kasih sarannya..saya coba matikan CF dulu
 

Bang Iwan

Apprentice 1.0
Verified Provider
Terimakasih banyak Om atas konfirmasinya dan data sudah diterima

Btw hanya saran saja, sambil menunggu respon dari pihak terkait bs dicoba offkan CFnya
Karena jika ga salah beberapa waktu silam ada yg info jika dia terkena ddos dan setelah dia cross check efek dari CFnya
Oh yach, dari hoster terkait ada sarankan untuk coba pindah server, menurut hemat saya bagusnya diterima saja dgn pertimbangan agar webnya ga lama off dan bisa diakses segera olhe calon client atau client yg ada, itu saja sich
Semoga saja bisa ON malam ini seperti yg dijanjikan Owner nya...
 

zens

Hosting Guru
Verified Provider
.. memang sengaja saya tidak memindah ke server saya sendiri ...
Punya server sendiri pak ?
saran : website sendiri (utama) baiknya di server sendiri pak, agar mudah kelolanya jika ada kendala.
Semoga segera ada komunikasi dengan pihak yang bersangkutan dan masalah teratasi.
 
Status
Not open for further replies.

   
Top