Keluhan untuk ATRIUMHOSTING Perihal Reseller Domain

Status
Not open for further replies.

Mahavikri

Apprentice 1.0
Halo,

Kami memiliki akun Reseller Domain dot ID dengan Registrar Digital Registra di AtriumHosting,
saat ini ada cutomer kami ingin memperpanjang domainnya "yang sudah terlanjur expired" dengan domain m*gn*m.co.id

domain tersebut karena sudah terlanjur expired maka tidak bisa di transfer out

pernyataan dari digital registra:
====================================
Salam,

Email Bapak akan kami teruskan kepada pihak Atrium Hosting selaku parent reseller Bapak.

Perlu kami informasikan bahwa berdasarkan prosedur yang berlaku di Digital Registra, domain expired tidak dapat dilakukan proses transfer out domain, dan harus dilakukan perpanjangan terlebih dahulu di reseller tempat domain terdaftar. Setelah domain aktif, baru dapat dilakukan perpindahan domain.

Akan kami informasikan kembali apabila pihak Atrium telah memberikan responnya.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Jabat Erat,

Customer Service
====================================


sedangkan berikut email dari atriumhosting
Dh,



Kami menerima request dari Registrar handle perihal domain di bawah reseller Bpk. Seperti kebijakan kami sebelumnya bahwa reseller domain hanya untuk customer reseller hosting.



Solusinya silahkan customer bpk melakukan registrasi via :

https://client.atriumhosting.com/register.php

Setelah pendaftaran di terima, kami akan proses untuk invoicenya sehingga domain bisa di renew dan langsung berada di bawah kami.



Kami tunggu informasinya .



Regards,



Cahyono

Admin AtriumHosting.Com


==================================================================

- yang dipermasalahkan adalah, domain tersebut tidak bisa diperpanjang melalui akun reseller domain kami melalui deposit domain.

- domain bisa diperpanjang jika customer kami mendaftarkan langsung ke atriumhosting, apakah ini tidak menyerobot pelanggan kami? apakah tidak ada kode etik? ini hosting katanya terpercaya sejak 2008?

bagaimana pendapat kawan-kawan semua? niat kami awalnya negosiasi baik-baik via email, agar tidak diketahui publik, tapi kok jadi kaya gini, tidak bisa membantu kawan sesama hoster yang sedang kesulitan memperpanjang domainnya.

Terima kasih.

kalau ada owner atriumhosting, silahkan WA/Line: 085113461234
karena saya sebelum ini sudah wa/line tapi tidak pernah mendapat balasan.
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
Halo pak gamal ,

saya baru dapat info dari staff pagi ini, terima kasih dan mohon maaf delay responsenya .

1. Kebijakan DR terbaru domain expired tidak dapat di transfer
2. Perihal perhentian paket reseller domain untuk customer yg tidak tidak memiliki paket reseller hosting sudah lama sebelumnya kami informasikan dan sudah kami sarankan untuk memindahkan account anda dengan segera. (mengapa masih komplain ? )
3. Per Mei 2017 , pihak Mahavikri OK dengan meminta request dengan "ancaman" sbb :
https://prnt.sc/g3nrba

4. Staff kami sudah memberikan solusi untuk register langsung di bawah kami, merasa di serobot ??? ya lucu juga, lebih baik anda yg register di kami, atas nama whois pun tidak ada whois AtriumHosting , jadi tidak serobot ga usah repot. Anda daftar perpanjang dan selesai . Bukan bikin surat terbuka.

5. Kami coba tanyakan ke staff saya yang menerima wa dan line Pak gamal, jawab mereka " iya pak terpaksa kami tidak handle krn kata2 nya kurang sopan " , jadi saya harap bisa lebih baik ketika chat.

-----
Kesimpulan : sudah saya informasikan jauh hari sebelumnya perihal masalah di atas dan MAHAVIKRI sudah minta refund, maka harusnya sudah selesai. Meminta solusi sudah kami berikan solusi via email untuk register langsung ( atas nama anda), justru malah bikin surat terbuka. Artinya solusi via email di reject dan pilih surat terbuka.

Demikian klarifikasi saya selaku pemilik AtriumHosting, sudah kami jelaskan secara gamblang dan jelas di atas, sehingga no reply kembali untuk hal yg sudah saya jelaskan di atas.

BIla penjelasan kurang berkenan mohon maaf , sebagai manusia tak luput dari salah.

Jaap NS
 
Last edited:

Mahavikri

Apprentice 1.0
2. Perihal perhentian paket reseller domain untuk customer yg tidak tidak memiliki paket reseller hosting sudah lama sebelumnya kami informasikan dan sudah kami sarankan untuk memindahkan account anda dengan segera.

ini kan sepihak keputusan bapak, kenapa dari awal terima reseller domain saja, tanpa reseller hosting?
terus kalau kami memindahkan domain, kan keluar uang, sedangkan kami tidak tahu klien kami perpanjang atau tidak.
kami pun sudah email notice ke semua klien domain dot id.
tapi namanya manusia bisa aja lupa dan ada salah.

kami memohon maaf bila dirasa ada kata kurang sopan, hal tersebut terjadi karena setiap habis deposit domain, mau register / renew domain selalu locked in process katanya masalah deposit tidak cukup (bisa dicek history emailnya jika masih ada).
 

idnix

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
waduh pak.. yuk sarapan bareng biar ga sleg
 

idnix

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
sarapan gratis adalah dambaan setiap insan yg lelaki
btw semoga lekas rukun kembali kedua belah pihak yg sedang kurang rukun pagi ini, amiiin
eh ada pak bos? sehat pak bos? japri2 dikit lah
 
Status
Not open for further replies.

   
Top