MasterCard Website Hacked By Indonesian Hackers

Discussion in 'The Cafe' started by kang28ivan, 5 May 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    779
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    43
    Barusan baca berita koran luar, website MasterCard hack sama hacker indonesia.
    Lengkap beritanya: https://www.hackread.com/indonesian-hackers-hack-mastercard-website/
    Sekalian saya copas dimari :D
    Aneh-aneh aja ini hacker :D
     
    Aulianza likes this.
  2. Aulianza

    Aulianza Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    80
    Trophy Points:
    28
    waduh sangat berbahaya sepertinya ya :D
     
  3. Rail Media

    Rail Media Apprentice 1.0

    Messages:
    295
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    wuiiihh .. hebat yah :D
     
    Aulianza likes this.
  4. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,502
    Likes Received:
    981
    Trophy Points:
    113
    Sudah ada 'peningkatan' tapi kok prestasinya dibidang ini.
     
  5. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    779
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    43
  6. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Hosting Guru

    Messages:
    1,372
    Likes Received:
    148
    Trophy Points:
    63
    Biasanya kalo udah berani gini di panggil untuk di pekerjakan
     
  7. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    5,371
    Likes Received:
    913
    Trophy Points:
    113
    siapa kah pelakunya?
    jangan2 anak smp yang baru selesai ujian, untuk melepaskan penat dia iseng deh hack web mastercard :D
     
    Yundar Setiawan likes this.
  8. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Hosting Guru

    Messages:
    1,050
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    kita harus bangga atau justru malu ya ?
     
  9. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Hosting Guru

    Messages:
    1,372
    Likes Received:
    148
    Trophy Points:
    63
    kalo saya sih banyak bangganya tapi sedikit malunya
     
  10. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,502
    Likes Received:
    981
    Trophy Points:
    113
    Makanya saya tulis ada 'peningkatan' karena sasaran bukan situs ecek-ecek sekelas situs pemda kabupaten mana gitu.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...