[Tanya] Pengalaman Memakai VPS OVH


Tokowebpedia

Poster 1.0
Ingin berdiskusi lagi tuan, sembari ingin bertanya.

Setelah kena jebakan dari promosi salah satu provider lokal dan dengan support yang sangat buruk dan tidak ada solusi sama sekali, maka kami sudah mencoba server baru lagi untuk beberapa akun cpanel klien dan partner kami di provider luar.
Seminggu lebih yang lalu sudah menyewa VPS Singapore dari OVH dan telah migrasi 150 lebih akun cpanel dan alhamdulillah berjalan dengan lancar sudah seminggu lebih tanpa ada kendala. Rencana 2 hari lagi kami akan melakukan migrasi akun cpanel yang ke dua dengan total akun 300 lebih.
namun untuk mewanti-wanti hal-hal yang tidak diinginkan maka kami ingin duduk diskusi pendapat dari para tuan sekalian sekiranya apabila pernah bermain di luar juga khususnya yang pernah memakai VPS OVH.
Bagaimana kiranya pengalaman tuan-tuan disini bermain di OVH mengingat di TOS tertera akan ada denda bagi yang terlambat membayar perpanjangan (dalam hal ini misalkan lupa). Berapa kira-kira besaran denda yang diberikan?
dan bukan hanya denda yang ingin kami tahu juga, misalkan saja seperti supportnya dan VPS Singapore yang disediakan.

terima kasih.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
saya 2x pakai ovh, 2x kena suspend tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, support lama, respon time 24 jam baru dibalas.
kalau mau pakai disana harus selalu pastikan backup berjalan dengan semestinya.

ini adalah salah satu kasus di ovh, review yang lebih banyak bisa coba search di wht
 

mas.satriyo

Hosting Guru
pengalaman pakai ovh ca dan sg,

-> jangan pernah kecolongan spamming, pastikan semua ip yg dipakai selalu bersih dari dnsbl spam
ovh ga ada toleransi untuk urusan spam dan 'scam', akun bisa langsung di-remove tanpa notifikasi terlebih dahulu
kami pernah mengalami yg serupa seperti pengalaman om @Bestariweb Hosting
-> network ke isp bumn logo gambar rumah sering mendadak busuk
-> support gratisan lama responnya dan hanya untuk basic troubleshoot,
intinya selama vps dan network aktif, free support dianggap sudah 'bertanggung jawab atas layanan'
 

Hostingan

Expert 2.0
Verified Provider
Kita pakai beberapa VPS OVH untuk klien yang "ga bandel" dan "ga akan banyak ulah" So far so good, hampir ga pernah minta support ke mereka. Pernah sekali kecolongan SPAM dan semua Server di sana kena "Suspsends" Tapi bisa balik lagi, dan semoga ga terulang lagi deh. Yang paling penting sebenernya selalu sedia backup aja.
 

Tokowebpedia

Poster 1.0
mengapa nggak dipisah aja ke yg lain ?
(jangan naroh telur dalam satu keranjang)
saran yg sangat bagus. sudah coba contabo juga dan rencana akan upgrade 1 minggu kedepan untuk migrasi beberapa akun klien, jdi mungkin akun selanjutnya akan dipakai ke contabo setelah migrasi kedua di OVH.
backup sudah aman menyewa storage lain.

Kalau bukan premium siap2 dengan support yang lama :) Dan hanya via email :) Jadi prepare saja buat yang terburuk :)
ternyata ada support premium dan free juga ya, terima kasih FYI nya tuan.
 

mojopahit_man

Poster 1.0
pengalaman pakai ovh ca dan sg,

-> jangan pernah kecolongan spamming, pastikan semua ip yg dipakai selalu bersih dari dnsbl spam
ovh ga ada toleransi untuk urusan spam dan 'scam', akun bisa langsung di-remove tanpa notifikasi terlebih dahulu
kami pernah mengalami yg serupa seperti pengalaman om @Bestariweb Hosting
-> network ke isp bumn logo gambar rumah sering mendadak busuk
-> support gratisan lama responnya dan hanya untuk basic troubleshoot,
intinya selama vps dan network aktif, free support dianggap sudah 'bertanggung jawab atas layanan'
Wah cukup mengerikan. Saran saya cari yang pasti2 saja. Teman di DWH pasti ada yang bisa di ajak ngobrol. Ketemuan saja plus siapkan kontraknya. Dari pada masuk lobang 2x
 

Top