Tanya rDNS pada VPS

alicom13

Beginner 2.0
Selamat pagi rekan2
Mau tanya sedikit nih, Misalkan VPS / Server tanpa rDNS (rDNS tidak aktif) kira2 performa apa yg kurang pada Server tersebut?
Matur nuwun
 

Milea Adnan

Apprentice 1.0
rDNS itu biasanya digunakan sebagai salah satu faktor dalam antisipasi spam.

jadi kalau servernya ngga ada untuk kegiatan komunikasi email, ya rDNS nya tidak diperlukan.
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
kalau tidak ada gunakan fasilitas email tidak masalah, tp kalau ada fasilitas email disarankan diset rDNS
tingga request ke providernya gampang kok
 

antochoy

Apprentice 1.0
Verified Provider
Selamat pagi rekan2
Mau tanya sedikit nih, Misalkan VPS / Server tanpa rDNS (rDNS tidak aktif) kira2 performa apa yg kurang pada Server tersebut?
Matur nuwun
performa menurut sy gk ada yang kurang...
tapi kalo digunakan utk mail server, kirim email masuk spam
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
sudah di jawab komplit di atas ya , intinya kalo tidak ada rDNS ngirim emaill di reject .... oleh tujuan
 

zens

Hosting Guru
Verified Provider
kalau untuk digunakan sendiri, gpp pak gak pake rdns juga, kalau urusan email bisa pake gsuite aja :113::4:
 

    
Top