Ada ga Dedicated IIX Fully Managed Include WHM+Cpanel+Fantastico

Discussion in '[ DICARI/LOWONGAN ] Jasa/Produk Lainnya' started by jaapns, 18 Jan 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    Saya sering googling penyedia dedicated IIX kalo di luar negeri server USA banyak yang jual dedicated fully managed unclude WHM+CPANEL+fantastico. Harganya pun relatif murah ya. Cuma di Indonesia ini saya blm menemukan yang seperti itu :

    Dedicated Server IIX
    Fully Managed
    WHM/Cpanel/Fantastico
    yang pasti harga ga terlalu mahal dan ga terlalu murah

    Ada referensi saya cari yg IIX ?

    kalo keliru mohon di pindahkan pak mod
     
  2. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    salah kamar ni

    ada kok dedicated server IIX
    cek aja di forum iklan - > dedicated server
     
  3. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Saya juga lagi nyari nih, mungkin ada yang bisa beri masukan.
    Thanks.
     
  4. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    @TS kelihatannya banyak cuman harga Relatif local/luar tergantung harga bahan baku nya, provider kan juga ingin dapat untung.
     
  5. wowrackid

    wowrackid Beginner 2.0

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Masih butuh bos?
    klau masih butuh swaya boleh kirim PM ya bos
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...