Saya pelanggan VPS di Indonix dengan IP 203.29.26.2xx
Pagi tadi sekitar pukul 6.37 pagi (WIB) saya mengajukan request reboot melalui ticket, tetapi sampai jam 10 pagi ini masih belum ada juga staf mereka yang me-reboot atau membalas ticket saya. Saya juga mengirimkan request melalui YM lengkap dengan alamat IP lengkap untuk memudahkan tetapi sama sekali tidak dibalas.
Masalahnya, akses ke VPS manager mereka tidak bisa diakses sejak seminggu ini, cara satu-satunya untuk reboot tentunya melalui ticket.
Bila dicek di webnya indonix.com, YM support dan billing keduanya aktif, tetapi kok tidak ada yang bisa membalas tcket atau YM saya? Adakah staf Indonix yang benar-benar aktif?
Pagi tadi sekitar pukul 6.37 pagi (WIB) saya mengajukan request reboot melalui ticket, tetapi sampai jam 10 pagi ini masih belum ada juga staf mereka yang me-reboot atau membalas ticket saya. Saya juga mengirimkan request melalui YM lengkap dengan alamat IP lengkap untuk memudahkan tetapi sama sekali tidak dibalas.
Masalahnya, akses ke VPS manager mereka tidak bisa diakses sejak seminggu ini, cara satu-satunya untuk reboot tentunya melalui ticket.
Bila dicek di webnya indonix.com, YM support dan billing keduanya aktif, tetapi kok tidak ada yang bisa membalas tcket atau YM saya? Adakah staf Indonix yang benar-benar aktif?