Ada yang tahu cara ilangin goresan di LCD?

Discussion in 'Komputer dan Peralatannya' started by dpnux, 21 May 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dpnux

    dpnux Expert 1.0

    Messages:
    455
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Brader,

    LCD monitor saya ada goresan, gara - gara pake microfiber buat bersiin hahaha. ada cara supaya bisa dibenerin nggak itu goresan. Kecil tapi kayaknya dalem.

    makasih.
     
  2. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    engga ada caranya boss
    sekali gores nda ilang
     
  3. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    diakalin dikit pake pasta gigi yang ada partikelnya, tapi jangan sampe digosok, diusap2 aja di bagian yang baret, kalo ga terlalu dalem biasanya bisa nolong :)
     
  4. JuraganWebHosting

    JuraganWebHosting Apprentice 1.0

    Messages:
    226
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Iyah betul nih.. pernah denger juga kalo pake pasta gigi efektif.. tapi belum pernah coba.. mungkin kalau enngak terlalu dalem bisa.. kalau sudah agak dalem goresnya sih.. susah yah :)
     
  5. dpnux

    dpnux Expert 1.0

    Messages:
    455
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Pasta gigi hasilnya kurang mas akhirnya pake vaseline bisa untuk akalin goresan hehehe, saya cari di internet pakai bahasa inggris baru keluar solusinya. Setidaknya nggak keliatan warna led - lednya :), beli lagi sayang ... soalnya cuma seuprit goresnya. makasih.
     
  6. dewa

    dewa Poster 2.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Kebetulan LCD saya juga kenak... wah.. lumayan bisa langsung praktek :)
     
  7. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    kalo udah agak berat, harus pake pasta khusus goresan, biasanya ada di ace hardware sih, pernah lihat tapi ga pernah hafalin namanya :)
     
  8. dpnux

    dpnux Expert 1.0

    Messages:
    455
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    ace hardware mana? mana aja khan ya? tanya ah ke sales forcenya kekekeke.
     
  9. dewa

    dewa Poster 2.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Setelah saya coba praktek.. goresan masih ada nich... Kalau ada yg paten mereknya apa... beli dimana...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...