Ada yg Hobby main Game disini ? Game apa Share Yuks :)

Discussion in 'The Cafe' started by pemula_web, 12 Mar 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pemula_web

    pemula_web Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    hallo Tuan, saya dah lama jg ga ke dwh, maklum sibuk ngumpulin receh buat makan he2
    disini ada yg masih hobby main GAME ga ? terutama game online ? kalo game offline jg boleh sih share aja disini pengen tau siapa aja yg maniac game

    kalo saya game onlineya DOTA, sekarang sering main di server NUSA, indogamer jarang2, sama server yg baru MGI

    kenapa DOTA? seru dan menegangkan tp awas kecanduan bos hehe2

    ps : main game boleh tp servernya tetep di jaga ya bos, tar ke enakan main game, servernya down gak ketauan lg hahah..
     
  2. ekovirtua

    ekovirtua Expert 1.0

    Messages:
    648
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    saya malah seneng ngelihat yang main Game...
    Lucu lihat gerak-geriknya...
    apalagi kalo kompetisi ....
     
  3. dpnux

    dpnux Expert 1.0

    Messages:
    455
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Saya sering main NFS World Online, senang game balap :D
     
  4. vishualhost

    vishualhost Expert 2.0

    Messages:
    813
    Likes Received:
    80
    Trophy Points:
    28
    Point Blank :D enak ga bosenin, low graphic dan ga make memory yg besar di pc
     
  5. mangkukmerah

    mangkukmerah Apprentice 1.0

    Messages:
    262
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Game online palingan Dragonica pas lagi open beta yang Singapur, abis itu ga pernah main lagi :o

    Kalau game offline ya seri seri klasik sih pas dulu SD/SMP kaya Final Fantasy VI dan VII sama Chrono Trigger. Kalau sekarang dah ga pernah main game lagi kecuali kalau Gensou Suikoden atau Romance of Three Kingdoms ngeluarin seri baru sama Novel Game kaya Tokimeki Memorial atau Erogame wakakak :D
     
  6. 1stserver

    1stserver Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Kalau pas antar anak ke Time Zone sih sukanya ikutan main game yang ada tembak-tembakannya..... nah kalau di rumah, dari pertama kali kenal windows sampai sekarang main 'Solitaire' kok belum mahir-2 juga ya ?

    Game Online? Wah pastinya seru... bisa2 lupa untuk melayani klien tuh, tapi sayangnya belum pernah coba boz ...takut ketagihan! hehehehe
     
  7. suryany

    suryany Beginner 2.0

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kalau saya jg demen maen DotA tp newbie gt deh .. sering maen ma tmn saya tp ngeLAN ... n then walopun jd atm tp temen" tetep support haha ... belajar maen jd na lol
     
  8. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    luna online.... lucu :D dulu pernah main di server celes sama athen.. di indo bentar doank..karena bukan private server..malesss lama g level up..
    kalau game LAN,, masi suka sama CS ^.^ menangan soalnya kalo lawan temen2..yg bilangnya jago PB..
    yg ofline..bagus tu Red Alert 2 Yuri.. yg red alert 3..g kuat vga laptop T.T
     
  9. satria87

    satria87 Beginner 2.0

    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ikutan ah...

    klo saia suka call of duty apa lgi yg seri "black ops".. seru bgt, serasa perang beneran...
     
  10. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    wow internasional, best of the best mmorpg ever :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...