Ada yg punya pengalaman Kernel Panic Cloudlinux?

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by wd0325, 7 Aug 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wd0325

    wd0325 Beginner 1.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Aloo Tuan, saya ada masalah error Kernel Panic CloudLinux terbaru 2.6.32-458.6.2.lve1.2.3


    kernel-panic.jpg

    Caranya gimana ya biar bisa reboot pake kernel sebelumnya?
    Cari-cari tutorialnya kok g ada...
     
  2. GriyaHosting

    GriyaHosting Expert 1.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    28
    itu KVM kan ? ya di reboot saja pak nanti waktu grub pilih kernel lainnya ..
     
  3. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Kronologinya gimana bisa kernel panic ? apa ada update kernel ? atau baru switch dari centos ke cloudlinux? kalau di servernya support intel amt coba reinstall aja pakai iso dari cloudlinux, jangan switch dari centos ke cloudlinux
     
  4. hostingceria

    hostingceria Expert 1.0 Web Hosting

    Messages:
    673
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    segera kontak ke supportnya cloudlinux, kadang kernel panic penyebabnya beda2 antar versi kernelnya, biasanya mereka cukup detil memberikan penjelasannya:

    http://helpdesk.cloudlinux.com/
     
  5. gatotkacahost.com

    gatotkacahost.com Poster 1.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    itu ada error di pengaturan /etc/fstab

    dia gak bisa baca file root untuk bootingnya, pasti ada perubahan yang terjadi di configurasinya.

    bisa pakai linux rescue cd untuk mengatur grubnya ato masuk pake live cd, minta bantuan sama nyang empunya server
    edit file fstab sesuai konfigurasi sebelumnya.

    kalo gak bisa / gak apal konfigurasi sebelumnya, ya nasib isntall ulang :o
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...