ada yg udah nemuin video Ariel-bcl

Discussion in 'The Cafe' started by modjo_jojo, 4 Jul 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. modjo_jojo

    modjo_jojo Beginner 2.0

    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ;);););) wah baru aja rame...tp kayanya g kebukti yah... :105:
     
  2. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Hahahaha... silahkan ubek-ubekan di mbah google bos... kalo dapet kabarin yah :D
     
  3. erwinfa

    erwinfa Apprentice 1.0

    Messages:
    398
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Weleh .... aya2 wae :D
     
  4. idcolo

    idcolo Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    336
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    ini mah gossip... tp kalau emang bener jgn lupa sharing ya hahaha
     
  5. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    ada om sama mpok nori, mau :p
     
  6. Uzack12

    Uzack12 Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Waduh koq jadi nyasar ke yg itu ya.....
    Tapi kayanya Hoax tuh.....
    Soalnya belum ada yg pernah share sih...:1::1::D:D
     
  7. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    hoax doanx ;)
     
  8. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    klo ada jgn lupa sharing Tuan,,
    hehhe

    tapi seperti nya gosip de..
     
  9. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    ada2 aja dah tret di The Cafe ini... hahaha
     
  10. lembiru

    lembiru New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bener ada Tuan??

    :D

    lumayan juga tuh kalo ada...

    bahan gosip baru,,,
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...