ASK Addon domain (error from park wrapper)

Discussion in 'Domain Name' started by balibackgoes, 6 Aug 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. balibackgoes

    balibackgoes Beginner 1.0

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tolong.. Mau addon domain tapi muncul ''error from park wrapper domain milik orang lain'', bisa g dibetulin lewat cpanel aja?
     
  2. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,261
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    sepertinya sudah pernah di bahas ya..... coba searching dulu
     
  3. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Biasanya kalo lewat cPanel langsung aja suka gak mau...
    Harus minta bantuan ke upline utk diedit dari whm reseller atau jika masih blm bisa juga ya harus edit dari yg punya server... :D
     
  4. mawhutz

    mawhutz New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tadi saya juga ngalamin...
    setelah migrasi ke cPanel semua addon domain saya nggak bisa diakses, padahal kata si empunya server ketika dimigrasi semua addon domain bakal otomatis ngikut..
    padahal ternyata nggak, cz saya cek di addon domain masih kosong, coba diadd malah muncul "error from park wrapper"..
    akhirnya saya kontak providernya & berhasil...
    buat TS coba deh kontak empunya server...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...