[ask]bersih2 file,whmcs gk bisa d akses

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by el_makong, 29 Apr 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,095
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    saya bingung nih...help dong...
    saya kan waktu kmaren install THT pake softa...trus belakangan saya install WHMCS..
    pas saya mau bersih2,saya hapus THT lewat softa...eh malah WHMCSnya gk bisa d akses...help plz..saya bingung poll....T_T
     
  2. kudahitamnet

    kudahitamnet Poster 2.0

    Messages:
    177
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    Bisa ceritakan kronologisnya lebih detail, mungkin?
    Gak bisa diakses bagaimana, error establishing a database connection, 404, atau 502 barang kali?
     
  3. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    ini installnya gimana ya ? dalam satu folder atau gimana ?

    kalau ada error apa muncul errornya ?
     
  4. ari-kh

    ari-kh Beginner 2.0

    Messages:
    63
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    yup didetilin lagi errornya apa,

    jamu yang tepat untuk sakit yang tepat...

    Ari-KH
     
  5. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,095
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    jadi kmaren itu kan saya install thehostingtool....nah saya kan pindah ke whmcs...nah pas saya mau hapus thehostingtoolnya,malah whmcs datanya ada yg hilang2...gitu....
    yah salah saya juga sih installnya d folder yg sama....
    solusinya udh dapet....minta restore ke hosternya...hehe...untung hosternya baik...anak sini juga sih...hehehehe...

    problem solved....tinggal masalah duit kritis doang...huakakakaka
     
  6. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    Ya iya kehapus installnya dalam 1 folder yg sama haha
     
  7. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,255
    Likes Received:
    440
    Trophy Points:
    83
    wkwkw ada masalah msh bisa bercanda ;)
     
  8. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,095
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    iy makanya...ada folder yg namanya sama..jadi ikutan kehapus...kalo saya pikir2 sih,script buat uninstallnya ada delete folder...

    y dong...kalo d bikin galau malah puyeng...d bawa sante aja bro...huakaka


    btw,buat CG,boleh d close ini threadnya...tq~ ^_^
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...