ask | configuration domainbox ke whmcs

Discussion in 'Domain Name' started by Messa Harianto, 2 Oct 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Messa Harianto

    Messa Harianto Beginner 2.0

    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mikum Tuan salam dwh :16:
    saya ingin menanyakan gimana cara konfigurasi domain reseller dari domainbox ke whmcs ?
    thx you Tuan mastah dwh :77:
     
  2. mnordins

    mnordins Apprentice 1.0

    Messages:
    527
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
  3. Messa Harianto

    Messa Harianto Beginner 2.0

    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    udh Tuan , cmn msih bingung settingnya gmna
    soalnya gk konek
     
  4. mnordins

    mnordins Apprentice 1.0

    Messages:
    527
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    wah.. maaf belum bisa membantu lebih banyak... gak pake domainbox sih... tapi karo dari petunjuk di websitenya sepertinya simple...
     
  5. Messa Harianto

    Messa Harianto Beginner 2.0

    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bsa ksh tw gk Tuan , btw daftar akun disitu gratis kok :D
     
  6. mnordins

    mnordins Apprentice 1.0

    Messages:
    527
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    Di test aja... nanti kalo bingung kan bisa kontak sama team supportnya domainbox... pasti diajarin deh sama dia...
     
  7. tamanhosting

    tamanhosting Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kalau di lihat dari petunjuknya sepertinya sama saja dengan yg lain, bedanya hanya import sedikit sql saja
     
  8. Messa Harianto

    Messa Harianto Beginner 2.0

    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    "Thanks for contacting Domainbox.com Customer Support.

    The best place to get support for this would be at whmcs.com. As I said we cannot provide assistance with the integration of our API or WHMCS module as this has not been approved directly by WHMCS, but they should be able to help out here.

    I hope this helps, please let me know if you require any further assistance.

    Kind Regards

    Jordan"

    ini Tuan yg dibalas waktu saya kontak CS
     
  9. mnordins

    mnordins Apprentice 1.0

    Messages:
    527
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    kalo dari developernya udah bilang gitu... mending di tunggu aja mas... karena agak beresiko kalo pasang module yang belum di approve sama WHMCS, kecuali memang si developer udah kita kenal.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...