(ask) hosting pelajar

Discussion in 'Web Hosting' started by dimassatriow, 21 Jun 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dimassatriow

    dimassatriow New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    permisi mastah2

    saya mw nanya apakah ada hosting buat pelajar tapi pembayarannya tidak melalui atm :1:

    soalnya saya gak punya atm

    hosting di bekasi-tambun itu dimana aja yah ?

    kalo tw share donk , terima kasih ;)
     
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
  3. dimassatriow

    dimassatriow New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  4. Thehostingmurah

    Thehostingmurah Poster 2.0

    Messages:
    140
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    hosting buat pelajar (paket pelajar) bisa bayar pakai pulsa....:D
    banyak kok provider yg mw dibayar pakai pulsa....hehehe
     
  5. dimassatriow

    dimassatriow New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    dimana ya mas? , saya mw coba2 buat forum kounitas?
     
  6. krush1

    krush1 Poster 2.0

    Messages:
    139
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    jangan didengerin apa yang dibilang Thehostingmurah. Dilakuin aja :)
     
  7. dimassatriow

    dimassatriow New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    maksudnya gmn nih? :35:
     
  8. Thehostingmurah

    Thehostingmurah Poster 2.0

    Messages:
    140
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    jangan dicoba tetapi dilakukan, MEncoba sama dengan tidak melakukan..:D
    saya suka dengan ank smp yg kreatif, yg bukan hanya taunya facebookan saja...

    cari didirectory webhosting DWH...kontakin yg punya website trus tanya, boleh dibayar pakai pulsa gak??
     
  9. dimassatriow

    dimassatriow New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    googling dulu mas ;)
     
  10. krush1

    krush1 Poster 2.0

    Messages:
    139
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    hehe maksudnya adalah pembayaran melalui pulsa itu tidak ada dan mungkin hanya Thehostingmurah yang mau menerima.

    Kalo ga ada atm bisa setor uang kas ke bank dan tulis nama penyetor dan penerima & nomer rekening bank yang dituju (misalnya BCA) dari hosting provider tersebut.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...