ASK nyari harga domain pembayaran via BRI

Discussion in '[ DICARI ] Web Hosting' started by Galih Valentino, 5 Dec 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Galih Valentino

    Galih Valentino New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tuan permisi saya mau nyari domain buat blog saya , dengan pembayaran melalui BRI , dari kemaren saya nyari nyari ga ada ! kalo lewat beda bank biaya nya mahal terima kasih
     
  2. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,257
    Likes Received:
    442
    Trophy Points:
    83
    BRI ke Mandiri atau BNi kena biaya 5000 saja kok ... pake menu ATM Bersama , lgs nyampe ....
     
  3. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Ada kok yg pake BRI juga banyak, mungkin belum ketemu aja?
    Kebetulan kami juga terima pembayaran ATM antar sesama BRI ;)
     
  4. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    Sy pakai BRI mas Tuan, maaf bukan bermaksud promo :D
     
  5. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    885
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    BRI to BNI / Mandiri bayar 5rb doang...
     
  6. Mahavikri

    Mahavikri Apprentice 1.0

    Messages:
    344
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    masa sih ga ada??? mungkin nyari nya yang belum ketemu :13:
     
  7. ryraNetworks

    ryraNetworks Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    315
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    di saya jg ada tuh BRI.. heee
     
  8. CloudNide

    CloudNide Banned!

    Messages:
    101
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
  9. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    saya telat... bri juga :)
     
  10. NEWIDHOST

    NEWIDHOST Poster 1.0

    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Untuk order domain via bri klik di sini
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...