<Ask> Penggunaan ram seperti ini apa normal?

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by YuuNoa, 30 Sep 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. YuuNoa

    YuuNoa Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Setiap kali buka wp-admin, penggunaan ram saya naik sekitar segini, turunnya lumayan lama, kalo 50 kali buka wp-admin bisa gede juga, ada di ss ...
    apakah ini normal-normal aja?
    1.jpg 2.jpg 3.jpg
     
  2. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Kalau usage memory segitu rasanya masih wajar-wajar saja
     
  3. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    memang RAM nya pernah naiknya sampe berapa Mb?
     
  4. YuuNoa

    YuuNoa Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    sampe 650mban Tuan ... normal nggak?
     
  5. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Lumayan Gede juga sih kalau segitu yaa..
    Mungkin itu ada pake plugins yg butuh RAM besar kali ya?
     
  6. YuuNoa

    YuuNoa Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  7. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    857
    Trophy Points:
    113
    Coba infokan 'free -m'.
     
  8. YuuNoa

    YuuNoa Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Ini pak .... apa mungkin karena saya pakai php versi 5.6 yah?

    nano.jpg
     
  9. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    857
    Trophy Points:
    113
    Pemakaian memory anda adalah '+/- Buffers/Cached Used' (89MB) sedang totalnya (termasuk buffers dan cached) adalah ''Mem Used' (569MB).

    Ini sudah cukup baik.
     
  10. YuuNoa

    YuuNoa Poster 1.0

    Messages:
    98
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    misal kalo 50-60 kali buka wp-admin naik ramnya bisa tinggi pak, terus turunnya ketika di htop ke keadaan 100-120mb lagi bisa lama bener, mungkin sekitar berjam-jam setelahnya, apakah itu normal pak?
    thx
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...