[ASK] software database?

Discussion in 'Desain Web dan Programming' started by todolist, 7 Feb 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. todolist

    todolist New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    selamat malam suhu suhu. mau tau tanya untuk pembuatan website database itu menggunakan software apa aja ya? lalu suhu punya kah tutorial untuk pembuatan ini? saya newbie banget dan baru kali ini mau membuat database dan web hehe terima kasih :)
     
  2. deRegen

    deRegen Apprentice 1.0

    Messages:
    313
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    yg open source, bisa pake mysql, mariadb, postgresql, anymore. tutorial tinggal maenkan keyword aja di google
     
    todolist likes this.
  3. todolist

    todolist New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    makasih ya mas, kalo untuk pengenalan tentang php my admin mas punya ebook atau semacam referensi kah?
     
  4. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    mungkin diperjelas, mas/mbak mau bikin web kayak gimana? atau apa? nanti mungkin teman2 yang lain bisa nyambung lebih detilnya. kalau aplikasinya jawaban om deregen saya kira sudah jelas.
     
  5. idcolo

    idcolo Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    336
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    sebelumnya saya bukan suhu, tapi idcolo :o

    kalau aplikasi cms untuk keperluan database, itu biasa nya custom om
    monggo di jelaskan kebutuhannya..

    pm juga bisa biar mesra :o
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...