[ASK] tempat reseller domain yang murah dimana ya :(

Discussion in 'Domain Name' started by sbsamz, 27 Jul 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sbsamz

    sbsamz Poster 2.0

    Messages:
    102
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Langsung nih Tuan.

    saya kan jualan hosting, dan mau sekalian jualan domain.

    harga domain rata-rata sekarang :

    .com = 100rb
    .net = 90
    .org = 90

    tapi kok saya cari reseller domain digoogle, dan saya hitung , lebih mahal ya Tuan?
    ada tempat ang murah ? :D
     
  2. rudydevianto

    rudydevianto Expert 2.0

    Messages:
    852
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    28
    Sekarang gak ada mas cari domain harga dibawah diatas, nggak tahu lagi kalau dollar sudag kisaran 8ribu - 9ribu, kecuali promo.
     
  3. dhanikris

    dhanikris Poster 2.0

    Messages:
    118
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    ada banyak mas bro.. silahkan langsung ke resellercamp harganya lebih murah ..:)
     
  4. BrownHost

    BrownHost Beginner 2.0

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    sepertinya itu harga promo mas bos , dollar masih 11500-11600 an , banyak ko registrar yang promo terus , kalo mau lebih murah lagi mas bos ambil SLAB nya yang paling tinggi :D
     
  5. seventx

    seventx Poster 1.0

    Messages:
    76
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    nunggu dollar turun dulu (kalo dollar bisa turun lagi dibawah 10rb :D )
     
  6. Estu Web Host

    Estu Web Host Poster 2.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    155
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    harga domain mengikuti kurs dollar bos :D
    nanti kalau dollar udah turun lagi baru bisa lebih murah dari di atas sepertinya.
    kecuali harga promo lho hehe
    atau cocok tuh seperti saran pak @BrownHost ambil SLAB yang tinggi :D
     
  7. Axiadata

    Axiadata Poster 2.0

    Messages:
    162
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    resellercamp yang langsung registar bro,
     
  8. andi93

    andi93 Poster 2.0

    Messages:
    106
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    semakin naik slab nya semakin murah Tuan . mungkin diitung2 mahal karena slab paling kecil makanya mahal .slab tertinggi aja kalo pengen murah tapi butuh modal gede
     
  9. ferimuhibudin

    ferimuhibudin Beginner 1.0

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    resellercamp aja
    udah kelas international, tidak ribet karena milik orang indonesia ;)
     
  10. el_makong

    el_makong Hosting Guru

    Messages:
    1,105
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    63
    sebenernya bisa koq lebih murah dari pasaran lain2...triknya di bundling sama produk lain aja...keliatannya lebih murah...padahal sama aja...hahaha...
    ada koq hoster sini yang ngasih harga domain murah...bisa depo sesuka hati pula...sesuai kantong juga pastinya...hehe
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...