Aturan Baru Pemberian Nama Domain Internet Disepakati

Discussion in 'Domain Name' started by galuh82, 22 Jun 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    Bagi yang belum sempet baca, ada info menarik nih tentang akan adanya extention domain untuk perusahaan

    link: http://www.pikiran-rakyat.com/node/149358

     
  2. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    241
    Trophy Points:
    63
    bukan aturan baru sih sbenernya
    cuma nanti perusahaan bisa ngeregisterin domain dengan extensinya

    misal : www.qwords

    itu bayar sekitar 185ribu usd

    gitu kira-kira laporan pandangan mata
     
  3. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    wew keren juga.... ikutan dukung setuju ah :D
     
  4. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    $185000 -> Rp. 1.613.200.000 (Rate @8720)
    busssett.. mudah-mudahan tahun 2012 $1 -> Rp.100 :D/

    dan extensi domain ini berlaku selamanya om Rendy?
     
  5. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    241
    Trophy Points:
    63
    itu baru biaya aplikasi aja
    belom sama biaya operasional, dan iuran tahunan ke icann

    besok baru kita rapatin soal aturan main dan guidelinesnya

    wish us luck
     
  6. bonbon

    bonbon Poster 2.0

    Messages:
    200
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Perusahaan yang wajib beli kayaknya google deh.

    gmail > email.google
    google.co.id > indonesia.google
    youtube > video.google
    blogspot.com > blog.google
     
  7. dtxc

    dtxc Poster 2.0

    Messages:
    129
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    woh manteb kalo bro rendy jadi bagian dari pembahasan penting itu, tapi saya sepakat jika harga domain perusahaan itu ribuan dollar supaya tidak sembarangan orang bisa mendaftar extension aneh2..

    ayo ayo coba bayangkan nanti akan ada extension domain:

    .porn
    .playboy
    .indonesia
    .malaysia

    dsb...

    [malah bikin ruwet kayaknya]
     
  8. ngalam

    ngalam Apprentice 1.0

    Messages:
    285
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Penamaan nama domain semakin menarik jadinya :), selain bayarnya mahal, persyaratan administrasi lebih ketat sepertinya.
     
  9. evan

    evan New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jadi mirip2 kayak beli plat kendaraan yah? bisa di pesen sesuai selera.
    ya pastinya juga harganya mahal dan pastinya juga eksklusif,
    jadi gak semua orang bisa pake kecuali perusahaan yg punya.
     
  10. shadows

    shadows Poster 2.0

    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    busett :13:
    segitu tuh harga'a :35:
    keren bangett Tuan harga'a :111:
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...